Senin, 19 Januari 2015

takut berbisnis udah ga jaman sobat

takut berbisnis udah ga jaman sobat
Banyak orang selalu berpikir bahwa untuk memulai usaha mandiri itu sesuatu yang berisiko, apa seluruh urusan memulai usaha cukup menakutkan bagi segelintir fihak, dunia bisnis yang sangat keras. sehingga sobat takut takut akan risiknyao, sehingga banyak orang sulit untuk memulai usaha. oleh karena itu kita jangan mendapatkan informasi dari orang yang salah. jangan sampai Seperti orang buta yang dipimpin oleh orang buta.

Jika memulai bisnis tidak berisiko, ini akan menjadikan dunia yang bebas dari pengusaha, vendor, pasar dan pusat perbelanjaan lainnya. Bahkan, sepanjang tahun selalu seorang pengusaha sukses bemunculan, membangun pusat perbelanjaan dan toko-toko di sisi jalan, dan produk baru muncul. Yang menunjukkan bahwa bisnis terus bergeliat di sepanjang hari dan malam.

Orang-orang yang mengatakan bahwa bisnis penuh resiko karena ada beberapa alasan utama:

Belum terlatih untuk menjadi pengusaha. Aku ingat ketika sobat tidak bisa naik sepeda, dan tentu saja saat coba menaiki sepeda itu maka resikonya akan jatuh. sobat harus berlatih keras untuk dapat menaiki sepeda itu sendiri.
Banyak pengusaha baru kurang kontrol atau di luar kendali. Meskipun sobat mungkin dapat naik sepeda resiko jatuh akan tetap ada. Jika sobat tidak mampu mendisiplinkan diri, tidak ada rencana jangka pendek maupun panjang, tidak ada niat, maka kontrol yang ada dalam bisnis tidaklah banyak.
Orang-orang mengatakan adalah bisnis berisiko, itu karena mereka melihatnya hanya dari luar saja. melihat dunia usaha dari sisi yang salah. Bahkan, kemungkinan sobat, jika sobat tidak memiliki keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk menjalankan bisnis. apalagi jika sobat tidak mampu mengatur masalah keuangan sangatlah beberbahaya

saya sudah banyak melihat orang-orang yang telah berhasil dan keberhasilan mereka dikarenakan keberanian untuk menghadapi risiko juga belajat dari kesalahan yang mereka buat.

"Ada kebijaksanaan tertentu yang tersembunyi di balik setiap kesalahann dan Sukses adalah kemampuan untuk berpindah dari satu kesalahan lain, dan jika gagal jangan pernah kehilangan antusiasme."
Bukankah risiko akan menyebabkan kita hancur.
ketika kita jatuh Malu atau takut adalah wajar namun jangan pernah kita terlena dalam keadaan tersebut  nantinya kita tak bisa berbuat apa-apa, Seperti banyak orang di sekitar kita yang mungkin kita tidak tau mereka sedang berada dalam keadaan tersebut.

Risiko ini disebabkan terjadinya penyimpangan dari apa yang diharapkan (rencana). Jika penyimpangan segera diselesaikan, maka penyimpangan dapat diarahkan untuk yang hal baik.

Dengan perbaikan atau memodifikasi penyebab risiko, tingkat keberhasilan dapat lebih besar, kesalahan dapat kita rubah menjadi keberhasilan

Ingat kesalahan bukan kehancuran, itu sesuatu yang bisa diperbaiki. Jadi sobat tidak perlu takut akan risiko. Jika sobat takut risiko, dan tidak untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi, dan kegagalan atau masalah berasal dari sendiri. Karena sobat tidak dapat melihat sisi lain.

Tahu dengan Edison, ia mencurahkan seluruh energi dan waktunya, dan menghabiskan banyak uang $ 40.000 lebih dari dua tahun, bahkan banyak kesalahan untuk membuat bola lampu. Total ada sekitar 6000 bahan mencoba. sobat dapat bayangkan jika Edison bekerja di sebuah perusahaan besar, mungkin edison telah di pecat dari perusahaannya sebelum ia berhasil.

Bagaimana implementasi?
Dalam kehidupan ini, perlunya perencanaan teknis untuk mencapai tujuan. Dengan cara ini, dalam hal terjadi banyak kesalahan adalah hal biasa, menang atau kalah itu bukan karena perencanaan, tapi secara tidak sengaja.para pembuat rencana pasti tau jika kesalahan adalah suatu error yang tidak diasengaja

Dan hidup sobat selalu dalam kebetulan?
Salah satu aksi terbaik dari sobat, adalah untuk menyiapkan rencana bagaimana mengantisipasi, mengatasi, dan mengurangi risiko yang dapat diperkirakan mungkin terjadi di masa depan.

Dan kemungkinan kesalahan tidak dapat dikoreksi dengan kesalahan masa lalu. Ini berarti bahwa dengan risiko sobat punya pengalaman. Kesalahan hanya sekali, bukan hanya menjadi pelajaran bagi sobat, jika sobat berpikir "Aku tidak akan mengulangi kesalahan lagi," itu sebenarnya banyak yang not've dipelajari. Apakah sobat orang yang bertanggung jawab, dan akan melaksanakan apa yang dikatakan, harus saya katakan, "Apa pelajaran yang harus sobat dapatkan dari kesalahan ini."

Probabilitas kesalahan memiliki tingkat. Mulai merencanakan sesuatu yang sederhana dulu. Pertama, kita mulai belajar merangkak sebelum sobat dapat berjalan hingga sobat dapat berlari seperti angin tanpa khawatir.

Sampai suatu hari sobat berani melakukan pekerjaan yang besar meskipun sobat tahu bahwa  mungkin menghadapi risiko besar dan itu merupakan tantangan

Berani menghadapi risiko membuat kualitas hidup.

Kita sering terganggu saat menghadapi resiko yang berat, namun saya tekankan daripada menghindari risiko, kesalahan dan kegagalan, mari kita belajar untuk mengelolanya. mari kita belajar penyebab kesalahan sehingga tidak akan terulang ke 2 kalinya. Dengan begitu kita akan bijaksanaan memandang hidup

maka sobat jika sobat sangat ini memulai usaha walau usaha itu beresiko namun sepadan dengan yang nanti dihasilkan namun sobat butuh dana pinjaman jangan ragu hubungi saya

9 komentar:

  1. Bener banget meding bisnis ketimbang kerja gan. Aku mau dong pinjem modal usahanya semoga dibantu tolong terima pertemanan di bbmnya trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah aku teriman gan monggo contak langsung

      Hapus
  2. Pak hery kalo pinjaman jaminan apartemen bisa tidak trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinjaman uang jaminan apartemen sangat bisa pak silahkan hubungi saya

      Hapus
  3. Trimakasih gan jadi makin semangat berbisnis online

    BalasHapus
  4. Kalau dg AJB max tenor brp?

    BalasHapus
  5. Mas, kl pke AJB max. Tenor y brp th? Sya mau mengembangkn bisnis online sya trus mau buka warnet krn dsni blum ad wrnet yg memadai. Sya sdh sms tp blum d respon, mau invite bbm lg g aktif.

    BalasHapus
  6. Saya ingin meminjam uang, untuk modal usaha cafe kecil"an, sya hanya karyawan hotel, apakah sya bisa meminjam uang disni?
    Mohon dibalas pak
    Atau hub 085738094111

    BalasHapus
  7. Saya ingin meminjam uang untuk modal usaha cafe, Saya kekurangan modal, apakah sya dapat meminjam disini pak? Mohon bantuannya.
    085738094111

    BalasHapus

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA