Kamis, 08 Januari 2015

Semua pembisnis dan dunia kerja harus goblog

Semua pembisnis dan dunia kerja harus goblog
wew... sobat jangan cemberut dolo saat sobat sudah membaca tulisan ini secara keseluruhan baru dech sobat berkomentar hahahaha...... blog pinjaman uang coba share tentang bagaimana seorang pembisnis dan dunia kerja harus goblog..... dunia kini semakin maju seiring dengan perkembangannya, dalam dunia bisnis maupun pekerjaan sudah seharusnya menfaatkannya memanfaatkan media elektronik secara maksimal. baik itu untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan bisnis.perlu diketahui Blog dalam dunia kerja dan pisnis sangatlah positif, mengingat kinerja tidak hanya dilaksanakan dikantor, sumber
informasi melalui blog pun bisa dipergunakan sebagai media promosi dan silahturahmi. kehidupan menggunakan blog pun sudah menjamur disetiap kalangan, entah itu hanya opini, ide, curhatan, informasi, share, ataupun sebagai peluang bisnis.

sebagai diambil dari wikipediaindonesia.com, dipandang dari pemakaiannya, situs (blog) bisa dibagai jadi sebagian type, diantaranya :

  • situs (blog) politik : perihal politik, berita, aktivis, serta seluruh masalah berbasis situs (blog) ( seperti halnya kampanye ),
  • situs (blog) pribadi : dimaksud sebuah buku harian ditulis secara online yg berisikan pengalaman sehari-harinya seseorang, puisi, keluhan atau syair, ide baik, serta pembicaraan rekan,
  • situs (blog) bertopik : situs (blog) yg mengulas suatu hal, serta konsentrasi pada bahasan spesifik,
  • situs (blog) kesehatan : lebih spesifik perihal kesehatan. situs (blog) kesehatan umumnya diisi perihal berita kesehatan, keluhan pasien, keterangan-ketarangan perihal kesehatan, dan lain-lain.
  • situs (blog) sastra : lebih dikenal sebagai litblog ( literary situs (blog) ),
  • situs (blog) perjalanan : konsentrasi tentang sebuahcerita perjalanan yg menceritakan keterangan-keterangan perihal perjalanan/traveling,
  • situs (blog) riset : masalah perihal akademis layaknya berita riset yang unik,
  • situs (blog) hukum : masalah perihal hukum atau urusan hukum ; dimaksud juga blawgs ( situs (blog) laws ),
  • situs (blog) media : fokus pada bahasan kehidupan, berita, ketidakkonsistensi atau kebohongan media massa ; umumnya cuma diperuntukkan koran atau jaringan TV,
  • situs (blog) agama : mengulas perihal agama dan kepercayaan
  • situs (blog) pendidikan : umumnya ditulis oleh pelajar atau guru,
  • situs (blog) kebersamaan : tema lebih spesifik ditulis oleh grup spesifik,
  • situs (blog) panduan ( directory ) : diisi beberapa ratus link halaman situs, situs (blog) usaha : dipakai oleh pegawai atau wirausahawan utk aktivitas promosi usaha mereka,
  • situs (blog) pengejawantahan : konsentrasi perihal objek diluar manusia , seperti hewan
  • situs (blog) pengganggu ( spam ) : dipakai utk promosi usaha affiliate ; juga dikenal sebagai splogs ( spam situs (blog) ).

type situs (blog) di atas dibagi menurut klasifikasi serta konsentrasi didalam situs (blog) tersebut. didalam perubahannya, banyak blogger ( sebutan untuk penggiat situs (blog) ) yg mencampurkan seluruh atau beberapa jenis situs (blog) di atas jadi satu situs (blog) dng isi yg beragam. penulis tak lagi menjelaskan dengan detil tentang jenis situs (blog) tersebut, namun sebagai seorang bembisnis dan juga pekerja, penulis dapat coba konsentrasi pada pemakaian situs (blog) sebagai media serta sumber promosi dan juga silahturahmi.

media dalam membuat situs (blog) sudah sangat banyak, di antaranya yg sangat populer seperti blogger, wordpress, multiply dan lain-lain.

adapun manfaat situs (blog) pada dunia bisnis dan kerja yaitu seperti berikut :

situs (blog) dalam dunia kerja dan bisnis

pesatnya perubahan situs (blog) di indonesia pastinya jadi inpirasi baru untuk beberapa bisnisman muda. banyak pembisnis yg telah memakai media ini sebagai media serta pusat promosi. hal ini cukup efisien dikarenakan jumlah pemakai internet di indonesia sangat banyak, serta mayoritas dipakai dalam referensi mencari apapun juga. bila teknologi bisa di adaptasi jadi media serta sumber promosi dan silahturahmi, pastinya dapat amat menolong pembisnis dan pekerja, sebagian keuntungan situs (blog) :
  • situs (blog) bisa dibuka oleh siapa saja di berbagai belahan dunia dengan situs (blog), pembisnis dapat sharing ( berbagi ) materi promosi bukan sekedar untuk calon custemernya tapi dapat juga tiap-tiap orang yang memerlukan pemikiran kita dimanapun mereka ada ( unlimited acces ), dengan gampang serta murah ;
  • situs (blog) sebagai tempat berpromosi serta sharing pembisnis. berarti, kreatifitas serta kegemaran juga ide bisa disalurkan melewati situs (blog), seperi kreatifitas saat menulis, ataupun karya-karya yang lain. dikarenakan media cetak cukup terbatas, situs (blog) bisa jadi penyaluran kreatifitas menulis, dikarenakan dapat segera publish tanpa biaya yang mahal.
  • situs (blog) bisa meringankan tugas serta beban pembisnis dalam berpromosi. dikarenakan segala nya bisa dimasukkan ke didalam situs (blog) serta calon konsumen dengan gampang mengunduhnya. pastinya cara itu bisa menghemat saat, tenaga, cost, dan lain-lain.
  • situs (blog) bisa jadi media silaturrahmi. dikarenakan situs (blog) bisa di akses oleh siapa saja di semua dunia, pastinya dapat mejadi fasilitas bersua dengan cara online serta bisa menjalin komunikasi satu dengan lain.
  • situs (blog) bisa jadi fasilitas aktualisasi diri. melalui situs (blog), kita dapat lebih kreatif dikarenakan mempunyai anjuran serta wadah menyalurkannya.
  • situs (blog) dapat jadi fasilitas dakwah melalui situs (blog) kita yg tak mempunyai waktu dalam mengemukakan dakwah, bisa memakai situs (blog) sebagi media dalam berdakwah.
tak hanya faedah di atas, ada sebagian keuntungan lain dari situs (blog) terutama utk beberapa pelajar, diantaranya :

mendorong pembisnis sebagai manusia senantiasa mendokumentasikan apa yang ada didalam pikiran mereka, terhitung diantaranya yaitu perasaan, pendapat, pengetahuan, pengalaman dan sebagainya, melalui metode yg sangat cocok sesuai kepribadian, baik hal itu melalui catatan, gambar, nada, atau video. hal ini, tak hanya bermanfaat sebagai arena latihan mengungkap ide-ide terpendam, juga bermanfaat dalam penghematan cost didalam hal publikasi ide dikarenakan melalui media situs (blog), sesuatu ide tak perlu dimuat didalam beberapa ribu lembar kertas supaya bisa terpublikasi dengan cara luas. tiap-tiap pikiran yg sukses mereka dapat dokumentasikan, sebaiknya kita diberi apresiasi supaya mereka juga makin terpacu dalam mendokumentasikan pengetahuan mereka. apresiasi tersebut tak mesti berbentuk materi, namun dapat juga berbentuk respon, pernyataan, pujian, serta apalagi kritikan atas apa mereka dokumentasikan.

menukar pertemuan diskusi yang senantiasa terbatas pada waktu serta sesuatu ruangan fisik, hingga sistem evaluasi dapat diadakan dengan lebih fleksibel.

langkah efisien utk menambah ketertarikan pekerja dalam menyelesaikan masalahnya. contohnya seorang atasan memposting satu persoalan atau materi yang disusun didalam satu bahasan yang resmi namun lebih enjoy. beberapa anak buah dapat blogwalking ke situs (blog) tersebut. masalah yang di posting melewati media situs (blog) dapat jadi sesuatu content hebat yang berguna untuk kemajuan dunia pekerjaan

memperkenalkan teknologi internet di dunia pekerjaan juga dapat jadi terobosan baru didunia binis. so, tunggulah apa lagi, teknologi yg makin canggih ini asal digunakan semaksimal mungkin bisa membuahkan satu pergantian besar, bukan sekedar di bidang bisnis, juga diberbagai bidang.

dikarenakan banyaknya faedah yang bisa didapat dari pemanfatan situs (blog) sebagai media serta sumber bisnis dan pekerjaan, pastinya beberapa pembisnis bisa coba mengaplikasikan media tersebut. dikarenakan mempunyai situs (blog) berarti memilki tempat tinggal maya. ditempat tinggal tersebut kita dapat isi dengan apa pun yang berguna utk orang lain, terutama mendukung tugas seorang pembisnis untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA