Kamis, 08 Januari 2015

pengelolaan pinjaman dana untuk usaha

pengelolaan pinjaman dana untuk usaha
sangat banyak orang yang tiba-tiba jatuh bangkrut dikarenakan tidak pintar mengatur keuangan dan hutang dalam bisnisnya. hal tersebut merupakan resiko usaha, ada yang berhasil namun tidak sedikit yang hancur. tetapi sebenarnya pinjaman usaha dapat sangat menguntungkan bila dikelola dengan baik. di bawah ini tips ringkas bagaimana langkah memakai pinjaman sebagai kepentingan usaha dengan baik.

pakai dengan bertahap
saat mengajukan pinjaman uang dan lalu cair, manfaatkanlah dengan
bijak. terus disiplin pada rencana biaya keuangan usaha. contohnya modal digunakan untuk beli alat produksi, bahan baku serta perluasan area usaha. janganlah dulu memakai uang pinjaman untuk kepentingan pribadi, ini amat riskan serta mempunyai potensi penyimpangan. step selanjutnya digunakan untuk kepentingan cadangan jika berlangsung peningkatan pesanan product.

simpan didalam deposito
sisa uang pinjaman yang belum digunakan dapat disimpan dideposito. tujuannya supaya uang pinjaman safe tersimpan di bank, serta pasti berbunga. sesungguhnya uang sisa utang tidak cuma disimpan ke deposito saja, dapat juga dibelikan emas. dikarenakan harga emas condong naik, serta dapat ditukar dengan dana setiap saat.

belanja product
tujuan meminjam dana yaitu untuk kepentingan belanja product di toko grosir atau beli bahan baku. sebaiknya mencari supplier yang tawarkan harga yang lebih murah atau potongan harga yang besar. atau juga beli product didalam partai besar, tujuannya supaya anda memperoleh profit yang besar juga saat dijual kembali ke customer.

demikian sekilas perihal bagaimana memakai uang pinjaman yang baik, supaya memperoleh manfaat laba untuk peminjamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA