Kamis, 08 Januari 2015

Pinjaman uang dana tunai untuk itu blog Ini ada

Pinjaman uang dana tunai untuk itu blog Ini ada
Terima kasih untuk calon debitur yang telah mengunjungi blog ngawur kami. Kami adalah salah satu generasi Indonesia, yang setengah hidup kami mengabdi pada sebuah perusahaan kurang lebih 15 tahun di bidang perbankan. Kami mengenal dunia pinjaman uang dan perbankan bermula dari kami menjadi seorang staff marketing, lalu naik ke jenjang karir yang lebih tinggi sampai kami mengenal betul tentang keuangan yang banyak dibutuhkan oleh calon debitur.

Kami disini berusaha membantu mereka yang terhimpit dan terdesak dalam kebutuhan dana tunai ini. kami hadir disini sebagai Lembaga Pembiayaan resmi yang tersebar di kota kota besar Indonesia.
Begitu banyak orang di dunia ini yang membutuhkan dana cepat untuk segala kebutuhan hidup mereka yang mendesak?

Keberadaan blog kami bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat positif karena dengan adanya blog ini, usaha-usaha yang kekurangan modal dapat dibantu dalam melaksanakan kegiatannya. Selain itu, individu dapat melakukan konsumsi dengan bantuan dana dari banyak official phatner kami dan itu semua dapat di akses dengan mudah secara online.

Kami merupakan bagian dari Lembaga pembiayaan yang melakukan kegiatan keuangan dalam bentuk pinjaman dana, baik dalam bentuk uang maupun barang modal.
Barang yang dijaminkan kepada kami sangatlah aman dan data yang diberikan sangat rahasia, dan tidak akan disebar luaskan. dengan menjaminkan BPKB kendaraan baik itu minibus, motor, truck, alat berat ataupun sertifikat rumah/ruko, masyarakat atau perusahaan yang membutuhkan dana untuk segala kebutuhannnya dapat tertolong.

Berdirinya DTC dengan blognya yaitu www.pinjaman-uang.com karena kami merasa perlu sekali membantu calon debitur dalam peminjaman dana. Ketika kami masih bekerja di perusahaan keuangan atau perbankan, banyak sekali calon debitur yang di tolak bank. Namun menurut analisa kami, calon debitur sangat layak sekali untuk dibiayai. Karena kami menilai dari segi Jaminan, karakter, dan keuangan calon debitur, mereka sanggup untuk membayarnya. Mengapa adanya penolakan….??? Kemungkinan penolakan sangat banyak, diantaranya:
  • Laporan keuangan tidak rapi
  • BI ceking bermasalah
  • APPI bermasalah
  • Data yang kurang
  • dll
Maka disini kami ingin membantu para calon debitur untuk peminjaman dana dengan cara:
Menjaminkan BPKB kendaraan  (mobil termasuk dengan truck, alat berat, dan motor)
Menjaminkan SHM (sertifikat hak milik tanah dan bangunan)
Dana yang kami pakai adalah dari:                                                                                  

  • Perbankan 
  • Dana funder minimal 2,5 milliar
  • Dana leasing untuk jaminan BPKB kendaraan
uang cepatBanyak sudah yang telah kami bantu dalam pencairan dana melalui funder dan top up pembiayaan. Bila anda mempercayakan kepada kami selaku sahabat, walaupun begitu banyak pesaing di media online kami siap membantu anda dari awal sampai akhir.
Jadi bagi masyarakat yang memerlukan pinjaman uang dana tunai cepat, kami adalah solusi yang tepat, cepat, aman, dan terpercaya
salam sukses untuk sahabat segera contak saya ea........
hery blogger katro yang suka ngeblog.......


2 komentar:

  1. Trimakasih pak hery artikelnya membantu sukses selalu

    BalasHapus

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA