Kamis, 08 Januari 2015

Frustasi marketing pinjaman uang seperti benang kusut

marketing pinjaman uang dana tunai seperti benang kusut
Marketing pinjaman uang dana tunai kini sudah sangat banyak, mereka berlomba-lomba mencari nasabah dengan berbagai cara, terutama dikota-kota besar saking banyaknya para marketing itu menjadi frustasi berbagai cara mereka lakukan sebagai contoh begitu banyak anda lihat pamplet di tempel di pinggiran jalan, terikat ditiang listrik maupun brosur-brosur yang berserakan dijalan menjadi sampah yang mengganggu pemandangan malah banyak marketing mengumpulkan data base dengan cara mencoba membeli dari jasa keuangan lain maupun dengan cara mencari sendiri data base tersebut dari calon nasabah langsung belum lagi dimedia online internet ribuan marketing sudah muncul hahaha..., hal ini terjadi dikerenakan semakin banyak jasa keuangan muncul dengan produk yang sama, sedangkan para calon nasabah sangat terbatas per daerah, harus diakui saking frustasinya banyak marketing yang menghalalkan segara cara agar mendapat nasabah seperti menipu dengan iklan ngawurnya seperti bunga 0%, 1 jam cair atau tanpa syarat

Semakin menggilanya marketing pinjaman seperti benang kusut, ruwetnya membuat pusing so saya coba buat tulisan tentang benang kusut semoga bisa untuk pelajaran bagi marketing ataupun kehidupan sobat

Sempatkah sobat mengurai benang kusut. bila belum coba deh. dikarenakan nyatanya disana ada pelajaran tentang kehidupan. ya, benar sekali. mengurai benang kusut, seakan menggambarkan kehidupan ini.
saat anda lihat benang kusut, pertama yang terbayang yaitu kesusahan. ah, sukar mana dapat. Sobat tidak paham dari tempat mana juga bagaimana mesti mengawali untuk mengurai benang kusut. tetapi saat sobat berhasil menemukan ujung benang, sobat dapat sedikit mulai tersenyum. lantas sobat menarik sedikit untuk sedikit, dengan pelan-pelan serta penuh perhatian. Sobat Baru mendapatkan 10 cm yang terurai, sobat mendapatkan jalur buntu (hadooh cape dech). Sobat mendapatkan kekusutan benang yang sukar diurai. Nah pada saat ini perhatian serta kesabaran sobat diuji. bila sobat menyerah serta frustasi, maka sobat akan mendiamkan saja kekusutan benang tersebut.

tetapi bila terus telaten, sabar serta penuh perhatian, meskipun dengan berlahan sobat dapat mendapatkan titik terang simpul yang ruwet tersebut. Saat sobat berhasil keluar dari simpul yang ruwet sobat dapat sedikit mendapat kemudahan mengurai benang selanjudnya. Namun kemudian sobat mendapatkan simpul yang tidak kalah ruwetnya.

Disaat sobat berhenti, maka hanya sebatas itu pula benang yang mampu sobat urai. tetapi, bila sobat terus berupaya mencari jalan keluar tanpa merasa kalah, maka kekusutan tersebut akan terurai, walau memerlukan banyak waktu tenaga serta pikiran.

begitulah seharusnya, kekusutan yang ruwet dapat terus sobat temui, pada saat sobat tetap bertahan dan mencoba mengurai benang yang kusut. Kekusutan berakhir bila sobat menyerah atau benang yang kusut tersebut telah berhasil sobat urai seluruhnya.

kehidupan yang kita hadapi nyatanya serupa dengan benang kusut tersebut. Masing-masing orang tentu alami keruwetan dalam hidup. baik itu problem pribadi, problem dengan keluarga, rekan, tetangga, pekerjaan serta lain sebagainya. bila anda dapat bertahan, bersabar saat menyelesaikan keruwetan hidup anda, kadang-kadang tanpa sadar sobat menemukan jalan keluar dari keruwetan hidup sobat.

bukankah kita kerap mendapatkan jalan keluar dari satu problem tanpa terduga ? saya lantas teringat saat mahasiswa dulu, dulu alami kesusahan membayar duit kuliah. saat batas paling akhir pembayarannya, kurang dari 1 minggu, saya berupaya mencari utang ke saudara. tetapi akhirnya nihil. sesudah hari paling akhir pembayaran tiba, tanpa terduga saya bertemu dengan rekan kuliah wanita yang jarang sangat lama tidak bertemu, dikarenakan tidak satu Mata kuliah yang sama. sesudah berbincang-bicang cukup lama, rekan saya tersebut berkata" eh her, udeh bayar duit kuliah belum ?". uh, akan jawab bagaimana ya. akan terus terang terasa malu. namun akan berbohong dosa. selanjutnya kuberanikan diri saja. "belum. " jawabku dengan nada hampir tidak terdengar. "hari ini kan, hari terakhir" ," iya, belom gajian" "eh, gunakan duitku saja dulu,gajian bayar ea" tuturnya sembari manarik tanganku.

begitulah, sebenarnya merampungkan keruwetan hidup itu, cukup mudah asal kita berani bergerak serta berupaya, maka tanpa disadari kita dapat ditemukan dengan suatu hal yang tidak terduga. dikarenakan ditengah kekusutan disepanjang perjalanan hidup kita pasti menemui jalan keluar.
tetapi umumnya banyak orang, tidak melakukan hal tersebut dengan alasan gengsi, malu atau malas. hingga mereka lebih suka diam serta menenggelamkan diri. perlu untuk diingat bila sobat mendiamkan kekusutan hidup sobat, sobat lari dari masalah atau menghindar dari problem, mana mungkin problem anda dapat selesai dengan sendirinya. problem sobat terus jadi problem sobat sepanjang sobat belum menyelesaikannya. pakai pelajaran mengurai benang kusut di atas untuk menolong merampungkan problem sobat. focus pada kekusutan sobat lantas cari celah-celah jalur keluar yang mungkin dapat dikerjakan terlebih dahulu. lantas mulailah menyelesaikannya, janganlah dulu berpikir untuk berhenti sebelum keinginan sobat capai.

Nah untuk marketing pinjaman uang cepat sebenarnya harus diakui keberhasilan sobat didukung dengan kecepatan rekan kerja sobat dalam menanggapi prospek nasabah dan tingkat keberanian apruffel perusahaan juga efektifitas promosi maksimal melalui berbagai media, jangan menhalalkan berbagai cara demi keberhasilan, apalagi menjatuhkan sesama rekan kerja atau menjilat atasan agar sobat aman dari sangsi jika sobat berada dalam kondisi yang sedang seperti benang kusut terus berusaha jangan pernah menyerah
salam sukses untuk sahabat

dan jangan pernah lupa jika sobat sangat butuh uang pinjaman sehera hubungi saya kalo bisa di save no contak saya siapa tau sahabat butuh............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA