Kamis, 08 Januari 2015

sikap adalah sebuah kesuksesan bisnis

sahabat dunia marketing adalah dunia ketidak pastian seperti halnya blog ini yang digunakan sebagai salah satu media promosi kami dalam hal pelayanan pinjaman uang dan dana tunai cepat dengan berbagai jaminan mencoba memberikan sebuah solusi lewat postingan di blog ini

sahabat coba menjawab pertanyaan ini...
bila kantor sobat, yaitu pabrik pembuat sisir, dan sahabat adalah marketingnya lalu bos anda menugaskan menjual sisir pada beberapa biksu di wihara ( yang kepalanya gundul tak berambut hehehe... ).
bisakah sobat mengerjakannya ? Jawabannya adalah ?
  • mustahil, itu hal yang tidak mungkin 
  • ini gila ! ! ! 
  • saya dapat  berusaha untuk melaksanakan ini 
  • baiklah, saya dapat akan mencobanya 
  • ya, saya pikir dapat menjualnya beberapa buah 
tentukan satu jawaban serta baca catatan dibawah lalu sahabat baca kelanjutannya di bawah untuk meilhat apakah sobat terhitung orang yang berjiwa sukses atau tidak.

ada sesuatu pabrik pembuat sisir yang sangat ingin berkembang membutuhkan marketing-marketing handal, hingga perusahaan berkeinginan merekrut manager marketing baru.
Bagian promosi pabrik itu menempatkan iklan dibanyak surat kabar. setiap hari beberapa orang datang untuk mengikuti wawancara yang diselenggarakan... Jumlahnya nyaris seribu orang cuma dalam sekian hari.

Dalam perjalanan interview  problem muncul dalam mendapatkan calon-calon yang tepat untuk posisi manager yang baru itu,  hingga bigbos membuat tatantangan yang amat sulit untuk tiap-tiap para calon yang mengikuti interview itu,Tantangannya yaitu harus mampu menjual sisir untuk beberapa biksu di wihara.

cuma ada 3 calon yang mau coba tantangan di wawancara paling akhir ini. ( mr. 1, mr. 2, mr. 3 )
Big bos berikan tantangan dalam interview sebagai berikut :
"Untuk anda bertiga para calo yang berdikasi tinggi pabrik ini menginginkan anda mampu menjual sisir dari kayu ini pada beberapa biksu di wihara. anda hanya diberikan waktu 15 hari apapun hasilnya berikan laporan sesudah itu."

sesudah 15 hari telah dilewati, mereka berikan laporan.
pimpinan interview ajukan pertanyaan pada mr. 1 :
berapakah banyak sisir telah anda jual ?
mr. a menjawab, cuma satu.
si penginterview ajukan pertanyaan lagi, bagaimana langkahnya anda jual ?
mr. 1 menjawab, beberapa biksu di wihara itu tidak terima waktu saya tunjukkan sisir pada mereka. namun waktu saya jalan menuruni bukit, saya bertemu biksu kecil...  dia mau beli sisir karena merasakan gatal dikepalanya dan sisir itu di anggap bermanfaat untuk menggaruk kepalanya yang gatal itu

pimpinan pewawancara ajukan pertanyaan pada mr. 2.  dengan pertanyaan yang sama
mr. 2 menjawab, sepuluh buah.
saya pergi ke sesuatu wihara serta melihat begitu banyak pengunjung  rambutnya acak-acakan dikarenakan angin saat menaiki anak tangga menuju wihara. biksu didalam wihara itu mengikuti anjuran saya serta beli 10 sisir untuk beberapa pengunjung agar terlihat rapi agar mereka tunjukkan rasa hormat pada buddha.

lantas, pimpinan pewawancara ajukan pertanyaan pada mr. 3.
Lalu anda bagaimana ?
mr. 3 menjawab, seribu sisir !
si penginterview serta dua calon pelamar lainnnya terheran-heran mendengar hal tersebut.
mereka mengajukan pertanyaan,bagaimana anda dapat lakukan hal tersebut ?
mr. 3 menjawab, saya datang ke sesuatu wihara populer. sesudah lakukan pengamatan sekian hari, saya melihat begitu banyak turis luar negri yang datang berkunjung kesana. lantas saya berkata pada biksu pimpinan wihara, sifu, saya lihat banyak pengunjung yang datang ke wihara tersebut. bila sifu dapat memberikan mereka suatu cindera mata, maka hal tersebut dapat lebih memberikan kesan baik dihati mereka. saya katakan padanya saya punya banyak sisir serta memintanya untuk membuat tanda tangan di tiap-tiap sisir untuk suatu hadiah bagi para pengunjung di wihara itu. biksu pimpinan wihara itu amat suka serta segera memesan , seribu sisir !

moral dari cerita
kampus harvard sudah lakukan riset, yang hasilnya :
85% keberhasilan itu yaitu dikarenakan sikap serta sisanya 15% yaitu dikarenakan kekuatan.
sikap memang suatu hal yang lebih penting dari kepandaian, keahlian khusus serta keberuntungan.
dengan kata lain, pengetahuan profesional cuma menyumbang 15% dari sesuatu keberhasilan seseorang serta 85% yaitu pemberdayaan diri, hubungan sosial serta adaptasi. keberhasilan serta kegagalan bergantung pada bagaimana sikap kita menghadapi problem.

dalai lama biasa berkata, bila anda cuma  berlayar dengan lancar dalam hidup, maka anda dapat lemah. Dalam lingkungan yang keras menolong anda harus berani bertahan, hingga anda mempunyai nyali untuk merampungkan seluruh problem.

anda barangkali mengajukan pertanyaan kenapa kita senantiasa selalu berpegang teguh hanya pada harapan. dikarenakan harapan yaitu perihal yang membuat kita dapat terus mengambil langkah tegas, berdiri di mana pengharapan hanya sesuatu awal untuk masa depan. namun semua hal yang tidak diinginkan...  Terjadi dalam hidup ini dan merubah hidup kita.

ingatlah, waktu situasi ekonomi mulai baik, banyak orang jatuh bangkrut. namun waktu situasi ekonomi jelek, banyak para jutawan baru baru yang kini bermunculan. lantas, dengan sepenuh hati terapkanlah sikap kerja yang benar 85% agar semua dapat berubah

nah ketika sahabat melihat peluang dan memperlukan modal usaha sahabat jangan pernah takut untuk mengambil resiko maka segera hubungi kami untuk meminjam uang cepat dongkraklah kesuksesan sahabat bersama kami dan jayalah bisnis sahabat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA