Kamis, 08 Januari 2015

Sukses 3N Ngawur Ngalantur Ngeluyur

ngawur ngelantur ngeluyur
keberhasilan akan selalu diimpikan banyak orang, benar ? saya sangat meyakini, sobat yang yang membaca situs (blog) ini tentu belum sukseskan seperti saya. hehehe. ternungging..., eh tersinggung. saya yakin sobat belum sukses ? bila sobat telah sukses, buat apa capek-capek ngelayap ke blog saya dan baca posting ini, benar tidak ? lebih baik cari hal yang lebih berguna dari membaca postingan ngawur ini. saat sobat membaca blog ini sobat sudah bermaksud bukan hanya berfikir, namun action. dengan maksud melipat gandakan keberhasilan, membagi manfaat yang semakin banyak serta semakin besar untuk peradaban ini. bukankah manusia yang berhasil adalah seperti itu !


hidup kita hanya sebentar. kita mesti menyadari itu ? kita ini bukanlah salah satu umatnya nabi nuh, yang usianya beberapa ribu tahun, namun kita adalah umat nabi muhammad. umumnya, umur hidup satu umat tidak jauh dari umur nabinya. tidak yakin ? bertanya saja dengan malaikat izrail ? hehe. iya maaf, saat kita telah masak dengan hikmah dan kebijaksanaan ( sesuai pancasila, sila ke empat neh ), maka beri makna lah dengan aksi. aksi yang seperti apa ? tentunya bukan hanya aksi demontrasi ? hehe. hikmah tanpa aksi itu tidak maksimal hasilnya. layaknya air yang tidak mengalir. pasti tidak sehat bukan? kita tau semua umat nabi muhammad SAW, dalam doanya senantiasa berlindung dari ilmu yang tidak berguna.

karenanya, untuk sobat yang sudah mampir membaca situs (blog) ini harus meyakini berada pada jalur keberhasilan? saat ini dengar kata-kata saya, segera tutup posting blognya. lantas pejamkan mata sobat. ekspresikan diri layaknya orang yang tengah bersemedi. cobalah sobat pikirkan siapa di antara keluarga, teman, rekan, yang sobat melihatnya belum sukses ? siapa yang sobat anggap tetap masih tergantung-gantung dengan kesuksesannya ? cobalah sobat pikirkan satu persatu ? berapa banyak orang ? ada puluhan ? ratusan atau ribuan? woooow, nyatanya ada banyak teman-teman sobat yang belum seberhasil sobat.
saat ini buka mata sobat. ambillah buku catatan serta pulpen. sobat catat dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih serta penyayang. orang-orang paling dekat dengan sobat yang belum sukses yaitu si x, y, z, dan lainnya. oleh karena sebagai wujud tanggung jawab sosial, sobat anggaplah ini program PSR ( personal social responsibility ) yaitu membagi keberhasilan sobat. langkah sangat gampang yaitu membagikan situs (blog) yang tengah sobat baca ini pada mereka. bila sobat kerjakan ini. saya tidak bertanggungjawab sobat mendapatkan keajaiban. iya, keajaiban sedekah. sedekah catatan situs (blog), keajaiban bukan hanya untuk sobat ? makin banyak orang yang sobat hadiahi catatan ini, maka saya berkeyakinan keajaiban itu dapat makin besar serta makin cepat didapat. tidak yakin, tunjukkan saja. sekurang-kurangnya, malaikat Rakib dapat kerepotan mencatat arus pahala sobat serta itu dikarenakan catatan yang sobat hadiahkan. hehehe. bagaimana bila sobat sedekah modal kerja ? woow?

buat sobat, yang mengerti bahwa sobat belum sukses. lalu telah sukses, namun belum sukses besar. atau dengan kata lain, sobat tetap masih tergantung-gantung keberhasilannya hari ini. situs (blog) ini dapat mengajak sobat menggapai keberhasilan yang sebenarnya, the ultimate success. situs (blog) ini mencoba jadi pemanduan sederhana, a simple guidance, buat sobat saat menapaki tangga kesuksesan, success path. tak hanya sederhana, situs (blog) ini juga menjanjikan pada sobat untuk menggapai sukses dengan langkah yang instant. motivasi yang dibawa situs (blog) ini yaitu bagaimana menuntun sobat untuk menggapai keberhasilan sejati dengan langkah sederhana serta instant !

banyak coretan ngawur tentang langkah gila menggapai keberhasilan didalam situs (blog) ini, yang inti utamanya menggapai keberhasilan dengan langkah berpikir ala otak sebelah kanan, menggapai keberhasilan merupakan hal yang amat sukar untuk umumnya kebanyakan orang. benar tidak ? sampai paradigma ini buat beberapa orang jadi success phobia, takut dengan keberhasilan. jauh mata dengan hidung akan berjihad menapaki tangga keberhasilan. punya mimpi besar untuk menggapai keberhasilan tapi mereka tidak berani. jauh bila kita bicara hal jadi khalifah semesta, jadi kaya raya, jadi juara, jadi pakar sedekah, bicara hal tersebut tabu buat sebagian orang. umumnya mereka tidak menuliskannya didalam kamus peradapan hidup mereka.

penyebabnya adalah paradigma berhasil itu sulit. menentukan sukses bermakna menentukan perjalanan panjang dengan jalur terjal penuh dengan semak belukar serta duri-duri tajam. menyakitkan, sudah terbayang oleh kita, perjalanan panjang pasti dapat sangat melelahkan. jalur penuh semak belukar serta duri perlu jalan ekstra hati-hati, bila tak lagi terjerat pada perangkap duri, apalagi tercemplung didalam jurang kehancuran. aaacchhh payah hahaha....., kelihatannya ini terlampau di dramatisir. di gede-gedeinbn, tidak segitunya kale. hehe. sadar atau tidak seperti itulah menuju kesuksesan. aaacchh, sekuat apa pun dalih kita. fakta kita tertyinggal tidak dapat ditutupi. mari kita merenung. nyaris seluruh negara kita mencicipi kemajuan dikarenakan oleh sumber daya alamnya, layaknya minyak, bukan hanya dikarenakan sumber daya manusianya

kita mesti legowo terima kenyataan ini. tidak usah juga gusar, lantas dengan lagak penuh wibawa berdalih. pengangguran indonesia sudah terus menyusut di awal tahun 2012. lebih jauh, mempertanyakan fakta ini, pengurangan pengangguran berlangsung dikarenakan berlangsung peningkatan perkembangan sektor wira usaha oleh tamatan non-pendidikan tinggi atau dengan kata lain tamatan sma ke bawah. fakta ini seyogyanya mengetuk kesadaran kita. kondisi kok terbalik ya. idealnya, yaitu output pendidikan tinggi berikan nilai makin sosial ekonomi, eeh jadi menambah berat beban negeri ini.
lebih miris lagi, di segi lain keterbelakangan rakyat miskin menganak sungai, kepedulian beberapa pemimpin menjulang ke langit. tidak bersua titik temu rakyat serta pemimpinnya. tidak yakin ? cobalah ingat fenomena pembangunan gedung dewan. di satu segi banyak rakyat yang tidak dapat beli tanah serta selanjutnya terpaksa membangun rumah di sungai, eeh beberapa bagian dewan jadi ngotot meninggikan gedungnya. hehe. jaka sembung bawa golok hahaha....

kondisi ini makin mengkristalkan kepesimisan mayoritas rakyat negeri kita. selanjutnya ini mengiring pada kondisi keterbelakangan mental. cukup beralasan bila selanjutnya banyak dari kita jadi success phobia. generasi muda sudah dikondisikan kuatir pada keberhasilan diri mereka. fakta-fakta sosial ekonomi bikin beberapa orang tidak berani punya mimpi perihal keberhasilan. kuat membenak di pikiran kebanyakan orang keberhasilan itu cuma milik orang beruang saja, eh memang ada orang punya beruang sukses ? mempunyai banyak duit maksudnya hehehe..... dengan kepemilikan uang mereka bisa beli pendidikan berkwalitas dengan cukup gunakan duit pelicin manfaat suatu hal untuk sebuah tujuan, contohnya pekerjaan. tidak sama dengan umumnya orang. bila mereka akan menggapai keberhasilan, mereka mesti bertarung mati-matian. sukses dengan bertarung mati-matian. woow. sulit benar..... itu yang membekas di benak umumnya generasi muda. keberhasilan itu sukar serta menyusahkan. sesuai judul film action, success is mission imposible benar tidak.. ? pasti tidak…hehehe.... ! ! !

benarkah demikian kenyataanya ? kelihatannya tidak. sebenarnya menggapai keberhasilan itu tidak sukar atau kasarnya amat gampang. masa sih ? tidak yakin. dua mahasiswi sinta-jojo dari bandung, briptu norman dari gorontalo, udin sedunia, atau penyanyi beken justin bieber, sudah membuktikannya. tampaknya, cukup hanya sedikit usil dibumbui dengan sedikit kreatifitas, mereka sukses menggapai apa yang diimpikan beberapa orang. tetap muda, kaya raya, serta popular. namun sukses seperti itu tidak perlu di ulas dalam blog ini

melewati situs (blog) ini, sobat dapat menguraikan kebijaksanaan dalam hal keberhasilan dari perspektif yang hakiki, yakni keberhasilan sejati, an ultimate success. situs (blog) ini coba melihat paradigma baru, melihat sesuatu keberhasilan. anda coba kami ajak bertualang dengan penuh romansa dari posting ngawurnya. petualangan layaknya sesuatu rekreasi yang menjanjikan surprise kebahagia. penasarankan ? lanjutkan rekreasinya …. ! ! !
kuat keyakinanan kami, anda dapat terkaget di perjalanan setiap postingannya. janganlah ada yang anda salahkan, bila anda berdecak kagum dengan kemampuan yang Allah SWT karuniakan pada anda. janganlah anda meracau tidak karuan, bila anda terkesima dengan kebesaran Allah dengan life signs-nya nyatanya menakdirkan anda jadi pemenang kehidupan ini. juga, janganlah salahkan tetangga, bila anda selanjutnya tidak sadar berujar, nyatanya sukses itu gampang. success adalah jalan, itu kata wong edan. juga, janganlah salahkan saya, bila anda selanjutnya alami banyak keajaiban-keajaiban dalam perjalanan menapaki keberhasilan untuk keberhasilan. eits....up date status facebook dulu : nulis ngawur lagi ga jelas juntrungannya( sambil nyeruput kopi item ). get an ultimate success with a simple guidance and instantly : menggapai keberhasilan sejati dengan panduan sederhana serta kurun waktu singkat. ini motivasi situs (blog) ini. makin ngawur kayannya neh blog ini hehehe...... (judul ma isi ga nyambung wew... diperjelas). blog pinjaman uang cepat dana tunai tulisannya makin melebar, tapi kalo ada yang tertampar lalu sadar dan merubah pola fikirnya hingga dapat menggapai kesuksesan akan buat saya sangat bahagia, selamat nikmati berbagai hidangan kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA