Kamis, 08 Januari 2015

Kebahagiaan bisa dibeli dengan uang

pinjaman uang dana tunai cepat
sahabat Kebahagiaan tak akan bisa dibeli dengan uang. Tapi, kita bisa bahagia jika punya uang lebih banyak dari teman kita. Kok bisa? Yuk cari penjelasan lebih jauh dari sang ahli…Ketika kebanyakan orang merasa nyaman dengan kondisi saat itu, mereka memang lebih bahagia. Namun, itu hanyalah kebahagiaan semu karena rasa nyaman itu cuma sebentar. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa orang kaya lebih bahagia dibandingkan orang miskin.

Punya banyak uang dapat jadi sumber kebahagiaan, dengan catatan jumlah yang dihasilkan lebih banyak dibanding orang lainnya. Kunci yang membuat mereka lebih bahagia adalah kepuasan diri. Puas karena bisa menghasilkan jumlah yang lebih banyak daripada teman atau saudara adalah sumber kebahagiaan mereka.

Mereka merasakan perubahan taraf hidup seiring meningkatnya dengan melonjaknya pendapatan, tentu sudah membantah habis-habisan pesan bijak tersebut. Logikanya mudah sobat, tanpa uang tidak akan bisa memenuhi apa yang disyaratkan masyarakat untuk disebut hidup layak. saat dianggap tidak layak, membuat seseorang sering dikesampingkan sehingga membuat hati merasa tidak bahagia. Keinginan yang tidak bisa dipenuhi juga akan membuat tidak bahagia, namun alasan yang satu ini tidak hanya karena uang saja. Namun pernyataan 'uang tidak mungkin bisa membeli kebahagiaan' juga tidak salah! Sebuah penelitian di Amerika yang mengumpulkan data sepanjang tahun 2008 dan 2009 dari 450.000 orang telah membuktikannya.

Dalam studi ini, mereka para peneliti mencoba mengevaluasi efek terhadap uang melalui dua cara, yaitu bagaimana seseorang berpikir tentang hidupnya dan bagaimana perasaan mereka dalam menjalani hidup ini. Seseorang meningkat seiring juga dengan peningkatan pendapatannya. Namun kualitas pengalaman hidup yang mereka rasakan tidak berkembang lagi setelah pendapatan berada di atas $75,000 setiap tahunnya. Peneliti memperkirakan jumlah pendapatan tersebut merupakan batas di mana peningkatan pendapatan tidak lagi membuat seseorang berusaha memenuhi keinginan untuk membuat perasaannya bahagia. Keinginan yang dimaksud adalah keinginan untuk bersama seseorang yang dia sayangi dan menikmati kemewahan.

Uang yang berlebih juga tidak berarti kebahagiaan yang berlebih, tetapi kekurangan uang akan menyebabkan perasaan tidak bahagia. Dilaporkan pendapatan yang kurang dari 75,000 dollar mengurangi kebahagiaan seseorang dan meningkatkan kesedihan, serta stres. Penelitian lain membuktikan keadaan bercerai, sakit dan pengalaman hidup menyakitkan lainnya berefek lebih buruk pada orang miskin dibandingkan orang kaya. Pendapatan tinggi membuat tidak bahagia, namun peneliti menyebutkan bahwa pada tingkat pendapatan tertentu, tingkat emosional seseorang tidak dipengaruhi oleh uang lagi namun lebih pada temperamen dan lingkungan pergaulan mereka.

nah sahabat bagai mana dengan Negara kita saya rasa sama saja, semakin banyak orang yang miskin maka tingkat kriminalitas akan semakin banyak pula, kenapa????? coba anda baca kembali artikel bagian atas sahabat pasti paham, soo.... kami dari www.pinjaman-uang.com berharap dengan jasa pinjaman uang yang kami berikan dapat mempercepat dan mempermudah sahabat untuk kejenjang kesuksesan dan semoga disaat sahabat sukses sahabat juga dapat membantu masyarakat sekitar agar mereka bisa hidup laya ea... layak... makan cukup..... pendidikan cukup.... kesehatan cukup.... tempat tinggal cukup.... dan akhirnya saya cukupkan pula posting ini hehehehe..... semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA