Kamis, 08 Januari 2015

hindari Penipuan kredit

Sahabat Hindari Penipuan Kredit Pasal ini adalah untuk peringatan bagi orang-orang, yang mencari, memperbaiki dan / atau meningkatkan kredit mereka. Mereka adalah ribuan Penipuan Kredit yang mengambil keuntungan dari orang di masa-masa keuangan yang sulit. Saya telah terdaftar beberapa untuk menghindari penipuan ketika mencari untuk memperbaiki kredit Anda.

1. Perusahaan yang berjanji untuk menjamin Anda pinjaman untuk dan up front fee. Ribuan pelanggan telah melaporkan membayar ini biaya dan tidak pernah menerima pinjaman yang mereka dijamin.

2. Perusahaan yang memungut Biaya dimuka untuk membantu Anda untuk mendapatkan Kartu Kredit dijamin atau yang dijamin. Mereka banyak Bank yang menawarkan jenis kartu kredit untuk orang-orang yang memiliki kurang dari kredit sempurna. Biasanya tidak ada biaya depan ketika berurusan dengan Bank.

3. Kartu Kredit Asuransi. Sementara batas hukum konsumen 'federal yang penipuan kartu kredit kewajiban untuk $ 50, perusahaan kartu kredit Asuransi yang mengklaim bahwa pemegang kartu menghadapi risiko keuangan jika kartu kredit mereka disalahgunakan dan atau dicuri. Jutaan konsumen membeli asuransi yang tidak perlu terhadap penggunaan tidak sah dari kartu kredit mereka.

4. Layanan perbaikan kredit. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka dapat membuat file Kredit baru untuk Anda, atau membentuk sebuah catatan kredit baru untuk Anda. Atau mengambil hal off Anda melaporkan Kredit untuk biaya. Mereka tidak dapat dan ini benar-benar ilegal. Mereka adalah beberapa layanan non keuntungan yang baik di luar sana yang dapat membantu Anda secara gratis.

5.Home Modifikasi hipotek. Ini adalah salah satu yang Anda benar-benar harus awhere dari. Sejak tahun 2009 dan ledakan gelembung dari pasar real estat. Begitu banyak orang yang kehilangan rumah mereka untuk penyitaan. Sekarang Bisnis panas baru semua bisnis rumah modifikasi ini. Sebagian besar dari layanan ini adalah scam. Jika Anda berada dalam bahaya Penyitaan tempat pertama untuk memulai adalah dengan Lendor Anda. Dalam masa-masa sulit lendoers yang paling bersedia untuk bekerja dengan orang-orang untuk membantu mereka menghindari kehilangan rumah mereka

6.Identity pencurian. Kejahatan ini terjadi ketika pencuri mencuri nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial, atau informasi identitas pribadi lainnya tanpa pengetahuan seseorang, untuk mendapatkan Sejarah kredit yang baik dari konsumen. Mereka kemudian mendirikan rekening kredit baru, pembelian biaya untuk account yang ada, atau menguras rekening bank. Konsumen biasanya tidak tahu bahwa identitas kredit mereka telah dicuri sampai mereka mendapatkan tagihan untuk account kartu kredit yang mereka tidak pernah dibuka, atau menemukan bahwa rekening bank mereka telah curang diakses.

Saya telah terdaftar beberapa hal yang saya pikir orang harus menyadari ketika mencoba untuk memperbaiki atau meningkatkan berdiri Kredit. Mereka adalah beberapa cara yang legal untuk meningkatkan kredit Anda. Apakah Anda PR dan menghindari Penipuan Kredit di semua biaya yang dapat anda keluarkan salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA