Kamis, 08 Januari 2015

pinjaman uang perannya di hari valentin

obrolan 3 wanita cantik artis sinetron di hari kasih sayang/valentinnya karena mereka masing- mendapatkan hadiah yang sangat istimewa dari pacar hehehe..... jangan di anggap serius ea sobat..... oh ea nama mereka adalah bunga, melati, mawar
dihari menjelang sore bertemulah mereka seusai malamnya bercengkrama dengan pacar masing-masing
  • mawar                : hai bunga hai melati gimana semalam kayanya asik neh
  • melati & bunga   : mau tau az deh (sambil mesam-mesem senyum memandang 1 sama laen)
  • mawar                : pastinya asik banget ea hahahaha......( sambil memegang gelang di tangannya )
  • melati                 : weh sombong dapet hadiah ea
  • mawar                : iya neh bokin kasih gelang emas, cincin berlian sama kalung deh (sedikit sombong)
  • melati                 : kalo aku sich di beliin mobil, tuch mobilnya di sebrang (ketiganya menengok kearah toyota yaris)
  • mawar                :  hebat...hebat.....  dapet orang tajir ea
  • melati                 :  iya dong....... , bunga diem az dari tadi kamu dapet hadiah apa???
  • bunga                 : (sambil senyum) aku ga dibeliin apa-apa
  • mawar & melati  :  pelit banget pacar kamu seh....
  • bunga                 : ga juga...... kalian taukan usaha propeti ku
  • mawar & melati  : itu dari dia, bukannya... sudah sangat berkembang dan menghasilkan banyak uang
  • bunga                 : ga juga....
  • mawar & melati  : lah terus ( muka jelek bingung )
  • bungan               : pacarku ngereferensiin wwww.pinjaman-uang.com buat pinjaman modal jadi maju deh usahaku
  • mawar & melati  : www.pinjaman-uang.com masa sih emangnya gampang minjam di sana
  • bunga                 : biasa az sich tapi orangnya enak kaya sahabat sendiri
  • melati                 : yang bener
  • mawar                : mau dong telpnya....
  • bunga                 : iya bener, neh telpnya 02199687811, 085770037003 telp az kalo ga percaya
  • mawar & melati  : aku langsung telp ah....... mau pinjam uang juga, siapa tau az bisa usaha kaya kamu
  • bunga                 : jangan lupa juga referensiin ke temen-temen lain, orangnya ganteng lucu gemesin.....
  • mawar &melati   : yang bener nich..... serius...... mau......
  • bunga                 :  dasar gatel....
mereka tertawa gembira

begitulah peran pinjaman-uang.com dihari valentin ini sesuai realita dalam mimpi saya hahahaha.......
buat sobat yang ingin meminjam uang jangan ragu ea buat hubungi saya, cos saya senang sekali melayani anda apalagi pinjaman uang untuk modal usaha ataupun keperluan darurat lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA