Kamis, 08 Januari 2015

Mau kaya bertemanlah dengan bank

mau kaya bertemanlah dengan bank
sahabat beberapa orang takut sekali meminjam uang di bank. mereka berpikir saat mereka tidak dapat membayar selanjudnya mereka dapatkan terkena sanksi. yang mana perihal itu nantinya memberatkan kehidupan mereka. alhasil mereka menjauhi bank. sahabat sebenarnya tidak boleh seperti itu. pihak bank tidak akan langsung berikan sanksi sebelum ada pemberitahuan terlebih dulu. serta pemberitahuan itu ada tahapan-tahapannya. antara pemberitahuan yang satu dengan yang lain perlu waktu yang lama. hingga kita sebagai peminjam, dapat mempunyai waktu yang cukup untuk melunasinya.
Jika tidak seperti itu, sudah banyak bank yang akan tutup. Sebab akan digugat secara hukum oleh sang korban. Namun seperti yang kita lihat bersama. Bank-bank masih kokoh berdiri. Bahkan sudah banyak yang membuka anak perusahaan.

Adalah hal yang aneh kalau kita ingin kaya tapi menjauhi yang namanya bank.
Perlu diketahui disini adalah bank itu diciptakan untuk membuat kita kaya. Hanya dengan berteman dengan bank-lah orang bisa mendapatkan kekayaan.

Kalau sobat gak percaya, coba tanya kepada saudara, teman atau rekan seperjuangan sobat yang sudah kaya dahulu dari sobat. Apakah dia menjauhi bank  ? Tentu gak , bukan ? Bahkan dia memiliki banyak rekening di bank-bank yang dia buka.

oleh karena itu datangi, dekati serta pelajarilah bank itu segera. pelajari langkah kerjanya. bila butuh pinjam uangnya. janganlah takut tidak diberikan. paling-paling sahabat cuma diterangkan bagaimana langkah meminjam uang di bank yang benar. kan dapat nambah-nambah ilmu dan pengetahuan tentang bank. terlebih yang mengajarkannya wanita-wanita cantik. khan lumayan untuk bersihkan mata hahahaha.....
ingat lho, petugas bank itu, siapa saja dia, tiap-tiap hari, dibentak-bentak oleh pimpinannya. perihal itu bermanfaat supaya service untuk calon nasabah lebih ditingkatkan dengan kata lain dia mesti melayani siapa lalu dengan baik. hingga dapat bikin orang tertarik buka rekening atau tempat meminjam uang.

sebab jika tidak, darimana mereka bisa membiayai tagihan listrik, air PAM, gaji karyawan dan sebagainya, jika tidak ada nasabah yang membuka rekening atau yang meminjam. Ntar bisa tutup dong.
Jadi jangan takut-takut dengan bank. Apalagi takut meminjam uang. Justru yang harus sobat takuti adalah kalau bank-bank itu ditutup pemerintah. Sebab kalau hal itu sampai terjadi berarti ekonomi negara sobat sudah berada di ambang kehancuran.

Tolak ukur kemajuan sebuah negara adalah ditentukan dengan dibukanya bank-bank. Semakin banyak orang yang mendirikan bank berarti semakin tinggi pula kemakmuran sebuah negara.
Jika sobat memiliki dana Rp 4 Trilyun, sobat juga bisa mendirikan bank sendiri. Tidak banyak-banyak cuma Rp 4 Trilyun, apakah sobat memilikinya ? semoga bermanfaat sobat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA