Kamis, 08 Januari 2015

Masalah merupakan peluang bisnis

masalah adalah peluang bisnis
sobat tengah pusing tujuh keliling dikarenakan tengah terlilit problem bisnis ? mungkin saja ini adalah tes supaya bisnis sobat segera naik ketingkat lebih tinggi. barangkali sobat tetap ingat juga rumusan untuk mendapatkan peluang usaha : problem = peluang bisnis. so, berarti problem bisnis yang tengah sobat hadapi mungkin saja justru adalah peluang baru untuk sobat.

untuk yang belum tahu, mari simak sesaat. kita ambillah sesuatu contoh. nyamuk yang senang menggigit adalah problem, maka tumbuhlah bisnis usaha obat nyamuk. awalnya ada product obat nyamuk bakar, tetapi timbul problem baru dikarenakan asap obat nyamuk yang mengganggu, dibuatlah obat nyamuk elektrik. tetapi kandungan obat nyamuk elektrik lalu dikira tidak aman, lantas dibuatlah obat nyamuk berupa lotion yang di oleskan bagian tubuh. tetapi tidak seluruh orang senang dengan bermacam obat nyamuk itu, lantas ada yang menentukan menempatkan kawat kasa di ventilasi rumah, menggunakan kelambu di ranjang, atau yang alami dengan letakkan tanaman pengusir nyamuk.

tengok, dari satu problem saja, product yang lahir dapat berbagai macam.
maka, bila didalam bisnis, problem yaitu sumber uang…
saya jualan dari problem orang…maka sukses untuk saya adalah saat dapat berikan jalan keluar untuk problem orang, terhitung memperoleh keuntungan dari jalan keluar problem tersebut…

masalah-masalah bisnis yang kerap dihadapi orang
nah saat ini kembali ke masalah problem bisnis, dibawah ini daftar problem bisnis yang kerap dihadapi orang
 
1. modal
umumnya orang yang akan mulai usaha senantiasa mengkambinghitamkan modal. "modalnya dari tempat mana ?" walau sebenarnya, masih banyak langkah memperoleh modal. serta lagi modal itu tidak terus-terusan masalah duit, modal itu juga dapat berbentuk inspirasi, berbentuk tenaga, serta yang lain.
2. menunda mulai bisnis
kerap kan sobat dengar "wah usaha itu layaknya yang telah saya pikirkan 1 tahun lantas. namun sayangnya saya tidak segera mengeksekusinya. "
3. sepi pelanggan
waktu bisnis telah mulai, konsumen atau pelanggan tidak kunjung datang. ini adalah problem bisnis yang serius yang sering dihadapi pelaku bisnis pemula.
4. kesusahan menambah penjualan
barangkali bisnis dapat jalan, namun untuk meningkatkannya kesusahan. sukar untuk memperluas jaringan, sukar untuk menambah penjualan, sukar untuk menembus pasar baru.
5. gagal lakukan marketing yang jitu
telah coba beriklan serta lakukan pemasaran, tetapi akhirnya tidak cocok harapan. bermakna ada problem pada langkah marketing yang dikerjakan.

so, cobalah pikirkan dari problem bisnis diatas kurang lebih mungkin saja peluang bisnis apa ? atau barangkali akan memberikan problem bisnis yang belum terdaftar diatas.....

nah kalo saya masih konsen pada no 1 yaitu memberi modal dalam bentuk pinjaman uang atau dana tunai cepat sooo..... buat sobat yang membutuhkannya jangan ragu untuk menghubungi saya ea.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA