Kamis, 08 Januari 2015

Adat jelek penyebab hutang

adat jelek menggunakan kartu credit
utang bukan suatu hal yang berlangsung demikian saja, hanya kebetulan atau tanpa sengaja, biasanya karena ada pengeluaran yang mengarah pada utang. saat ini dapat saatnya menghemat banyak uang serta hingga tidak stres dikemudian hari. apabila anda pengen berhenti menciptakan banyak hutang, anda harus melenyapkan tradisi jelek seperti berikut :

1. menggunakan uang melebihi pendapatan bulanan.
dengan logis, berpikir bahwa kemungkinan kecil untuk menggunakan rp. 6 juta tiap-tiap bln. saat gaji anda cuma rp. 2 juta. jangan lebih menggunakan lebih besar dari yang anda hasilkan, membelanjakan uang tabungan, meminjam dari orang lain serta menggunakan kartu kredit yaitu langkah ampuh untuk menggunakan uang melebih pendapatan anda. anda bisa lakukan hal tersebut, namun cepat atau lambat, tradisi konsumtif ini dapat menjerat anda. sebelum saat anda menyadarinya, tabungan udah habis, kartu kredit anda overlimit serta anda tidak bisa meminjam uang lagi. , jaga batas pengeluaran di bawah pendapatan bulanan, hidup seimbang serta tidak menciptakan utang.

2. membelanjakan uang yang tidak anda punyai.
menggunakan tambah banyak uang yang tidak anda punyai uang yaitu menggunakan kartu kredit serta mengambil utang. kalau anda menggunakan instrumen ini untuk membayar tagihan serta lakukan pembelian, anda tengah menciptakan utang. apabila anda tidak bisa membayar hutang tiap-tiap bln., hutang selalu berkembang ditambah beban bunga.

3. menggunakan kredit untuk mengkonsumsi.
anda seharusnya menggunakan dana tunai untuk lakukan pembelian sehari-hari layaknya bahan makanan, gas, pakaian serta hiburan. bukan tarik kartu kredit untuk barang yang anda beli saat ini. harus dipahami bahwa anda condong untuk membayar tagihan kartu kredit untuk barang yang telah dikonsumsi. menggunakan kartu kredit bukan hanya dana tunai menjadi tradisi jelek, terlebih kalau anda tidak membayar tagihan kartu kredit anda dengan penuh untuk bulannya.
mempunyai lebih dari satu kartu kredit biasanya ada program reward yang amat mungkin anda beroleh dana tunai, award miles ( untuk penerbangan ) atau poin dengan pulsa pada kartu kredit. nah ini bisa untuk memaksimalkan pendapatan anda dengan hadiah point, pembayaran penuh yaitu kartu cridit dengan pilihan terbaik.

4. menggunakan kartu kredit saat punyai dana tunai.
tradisi tidak baik yang mengakibatkan utang ialah memilih kredit untuk berbelanja saat anda punyai dana tunai. anda kemungkinan sangat ingin beroleh barang ( atau layanan ) tanpa harus membayar tunai melainkan menggunakan kartu cridit, sadarilah bahwa saat anda menunda pembayaran pemanfaatan kredit, anda dapat membayar semakin besar dari harga anda beli dengan dana tunai.

5. menggunakan hutang untuk melunasi utang.
kalau anda menggunakan kartu kredit atau kta untuk melunasi hutang anda yang tidak terselesaikan, apa pun. bentuknya biasanya mempunyai biaya transaksi, muka atau biaya profisi. lantas kalau anda menggunakan utang untuk melunasi utang, anda berakhir lebih jelek dari pada saat anda mengawali masalah yang anda ciptakan.

pemanfaatan hutang untuk membayar utang kemungkinan dapat berguna apabila anda bisa mentransfer tagihan dari suku bunga kartu kredit yang tinggi untuk kartu lain yang lebih rendah tingkat bunga-nya. akan tetapi anda harus waspada bahwa biaya transfer balance tidak serta merta meniadakan bunga dan bahwa pasca-promosi, ternyata suku bunganya lebih besar

demikian posting ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA