Kamis, 08 Januari 2015

Pinjaman uang denyut nadi bisnis

pinjaman uang dana tunai modal usaha dalam bisnis
Sahabat Tidak munafik dalam memulai usaha atau bisnis diperlukan modal, Modal adalah denyut nadi dalam bisnis. Tanpa modal, mustahil suatu bisnis bisa berjalan. Mengutip sedikit isi buku yang pernah saya baca, bahwa modal itu banyak jenisnya, diantaranya: niat/tekad,  kesehatan, pendidikan, ilmu, pengalaman, saudara/keluarga, dana/uang, dan seterusnya. Jangan membatasi diri bahwa modal itu adalah uang. Uang hanyalah salah satu jenis modal saja. Banyak modal-modal  lain yang bisa kita berdayakan. Pakar nisnis mengatakan; "apabila kita punya niat untuk mendirikan suatu usaha, kemudian kita action untuk memulainya, maka setengahnya modal usaha telah kita dapatkan".

Jadi kunci untuk memulai usaha itu bukan uang. Tapi niat yang kuat, tekad yang kuat dan action.. action… action… Thingk big, start small, act now. Niat yang kuat akan melahirkan usaha yang hebat.
Sumber modal itu diantaranya; modal sendiri (tabungan), modal keluarga /saudara, dan modal dari lembaga permodalan (bank).

Mengajukan pinjaman ke Bank, bukanlah hal sulit, bahkan sangat mudah. Caranya tanyakan ke bank bagian kredit, isi formulir, lengkapi persyaratan, dan tunggu pencairan. Sampai di sini, saya yakin sangat gampang. Tapi episode yang tersulit adalah disetujuikah pinjaman kita? Karena bank dalam memberi kredit kepada seseorang melihat dari bisnisnya, rekam jejaknya (BI checking), kemampuan membayarnya, dan yang terpenting, eh terakhir adalah JAMINAN nya.

Kita harus tahu, produk bank. Diantaranya pinjaman/kredit. Pinjaman pun banyak jenisnya. Jenis menentukan kisaran bunga. Contoh jenis pinjaman/kredit; PKBL, KUR, Kredit Usaha Mikro, Kredit KTA, kerdit Multiguna dan lain-lain.

Kebanyakan lembaga keuangan non bank yang bertebaran di internet selalu meminta biaya administrasi sebelum proses pencairan pinjaman. Sehingga banyak dari calon nasabah merasa khawatir setelah keluar biaya administrasi, pinjaman mereka tidak disetujui dan biaya yang sudah dikeluarkan tidak bisa kembali. Dan memang begitu kenyataannya. Akhirnya calon nasabah merasa kecewa.

Disinilah kami hadir memberikan solusi dan kepercayaan, kami memberikan konsultasi gratis tentang keuangan pribadi atau perusahaan anda. Kami juga siap menyalurkan pinjaman dana untuk membantu pengembangan usaha anda, Bunga perbulan standard dengan jangka pinjaman bervariatif sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan nasabah.

Dan yang lebih penting untuk menjaga kepercayaan serta keseriusan, kami tidak akan dan tidak pernah meminta biaya apapun sebelum proses pencairan pinjaman anda. Informasi selengkapnya contak kami, Kami www.pinjaman-uang.com siap membantu kesulitan anda.

sampai saat ini kami akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA


BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBILBPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:

pinjaman uang tidak dipungkiri adalah denyut nadi bisnis


DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK  SELURUH KAWASAN INDONESIA 

terdapat pada: pinjaman uang di bank, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, dana tunai, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana, butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan, cari pinjam uang tanpa jaminan, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA