Kamis, 08 Januari 2015

pinjaman dana dengan aman (hery 02199687811)

Sobat kadang Sebagai seorang karyawan atau wiraswasta, muncul kebutuhan mendadak secara tiba tiba. Jika kita memiliki uang yang cukup memang tidak akan menjadi masalah. Namun jika hal ini terjadi ketika tabungan kita masih sedikit dan pendapatan kita juga masih terbatas, bakal menjadi hal yang rumit bukan? Nah, akhirnya solusi yang kita pilih adalah dengan melakukan pinjaman uang. Pada saat kita melakukan pinjaman uang, pasti kita memiliki kewajiban yang harus ditanggung, yakni mengembalikan uang tersebut beserta bunganya. Berikut ini ada beberapa tips bila kamu sedang meminjam uang.

1. Pinjamlah dari badan atau orang yang sudah terpercaya
Ada begitu banyak penipuan yang terjadi beberapa tahun terakhir ini. Sehingga kita harus tahu cara menyikapinya serta bersikap waspada. Carilah pinjaman uang dari orang atau badan yang memiliki landasan hukum dan dapat dipercaya. Jangan meminjam uang dari lintah darat maupun rentenir.
2. Perhatikan jumlah Bunga
Pada berbagai produk pinjaman, sangat banyak yang menjanjikan bunga yang rendah. Namun, jangan langsung mempercayainya, janji akan bunga rendah juga bisa merupakan penipuan belaka. Cari bunga pinjaman yang setara dengan bunga pinjaman yang sedang berlaku. Jangan memilih bunga yang terlalu tinggi, namun juga jangan tertipu oleh banyaknya fasilitas.
3. Jangan memakai uang pinjaman untuk keperluan sehari hari
Uang yang kita pinjam harus digunakan untuk membuat penghasilan yang lebih besar lagi (diputar). Jangan sampai melupakan bahwa uang yang kita pinjam memiliki bunga yang harus dibayar pada waktu yang telah disepakati. Karena itu, upayakan agar uang tersebut benar-benar digunakan untuk kebutuhan yang mendesak atau sebagai modal usaha agar kita tidak sampai terlilit hutang yang menumpuk.
4. Hati hati dengan Jaminan
Kebanyakan Bank menjadikan jaminan sebagai syarat jika kita ingin meminjam uang. Jangan sampai memberikan rumah sebagai jaminan untuk memperoleh pinjaman. Hal ini dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan jika kita tidak sanggup membayar, yakni agar rumah kita tidak sampai disita. Rumah adalah aset yang harganya akan terus naik. Daripada kita menjamikannya, lebih baik kita jual saja untuk membayar hutang tersebut.


sampai saat ini kami akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA


BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBILBPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:

pinjaman dana dengan aman

DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK  SELURUH KAWASAN INDONESIA 


terdapat pada: saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, dana tunai, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana, butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA