Kamis, 08 Januari 2015

pinjaman uang sebagai Daya ungkit 02199687811

sahabat pinjaman-uang.com Banyak orang yang sudah bekerja keras, namun belum menghasilkan sukses yang besar. Ada juga orang yang ingin sekali sukses, namun mempunyai keterbatasan sumber daya. Ada orang yang ingin berbisnis, namun mempunyai keterbatasan modal, atau keterbatasan kemampuan. Salah satu yang sering dilupakan orang, atau belum diketahui orang adalah bahwa dalam membangun bisnis, kita semua dapat menggunakan faktor yang satu ini. Faktor Daya Ungkit. Dengan faktor daya ungkit, sahabat dapat melakukan jauh lebih banyak, jauh lebih mudah, jauh lebih cepat, dengan lebih sedikit.

yakinlah sahabat tidak akan pernah sendirian dalam membangun Bisnis. Jangan Lakukan sendirian walau sahabat merasa mampu, "SUPERMAN" itu tidak bagus untuk bisnis. Gunakan Faktor-faktor Pendukung di dalam Membangun Bisnis.

Daya Ungkit
Dengan daya ungkit, sahabat bisa mencapai impian-impian sahabat. Semakin panjang pengungkitnya, semakin besar daya ungkitnya. Semakin banyak "daya ungkit kekayaan" maka semakin besar impian sahabat bisa diraih.
Dengan pengungkit, sahabat akan mempunyai potensi daya yang tanpa batas. Misalnya, seorang penyanyi yang membuat rekaman nyanyiannya. Uang akan mulai dihasilkan ketika rekamannya terjual, bahkan ketika ia lagi tidur. Hasil kerja sekali, namun bisa menghasilkan berkali-kali. Bandingkan dengan sekedar menjadi seorang pengamen.
Dalam dunia bisnis, ada 5 jenis daya ungkit :

OPM (Opium, Others People's Money)
Kalau ditanyakan pada banyak orang, alasan kenapa orang tidak berbisnis, rata rata, sebagian besar menjawab tidak punya modal. Biasanya modal di sini diartikan uang. Sesungguhnya, uang bukanlah penyebab utama orang tidak berbisnis. Rasa takut gagallah yang menghambat keberanian orang. Seandainya pun memang tidak memiliki uang, Ada sumber lain, yaitu dengan uang orang lain. Sumber uang orang lain ini adalah uang bank ataupun uang teman. Ya! sahabatpun bisa sukses dengan uang teman sahabat ataupun uang yang diberikan oleh Bank secara Cuma-Cuma, dengan tehnik-tehnik tertentu. Ada seorang pengusaha sukses yang bisa membeli ruko dengan kartu kredit yang dimilikinya. Loh, kok bisa. Orang ini ditawari ruko dengan harga murah dan bisa dicicil. DP nya pun bisa dicicil. Ia melihat visi bahwa ruko tersebut akan naik harganya, sehingga ia akhirnya berani membayar DP nya dengan tarik di merchant milik temannya, seolah-olah membeli barang. Otomatis tanpa kena bunga. Uang ia gunakan untuk membayar DP dan transaksi ia balikkan. Ia secepatnya menjual ruko yang ia beli tadi ke orang lain dan bisa memperoleh keuntungan.

OPE (Other People's Experience)
Salah satu faktor menentukan dalam kekayaan adalah pengalaman. Pengalaman menentukan kecepatan seseorang meraih kekayaan. Untuk membangun bisnis, apabila mempelajari sendiri akan memakan waktu yang lama. Tidak ada jalan mudah untuk sukses, yang ada jalan cepat. Jalan cepat untuk menjadi sukses di bisnis adalah dengan memakai pengalaman orang lain.

OPI (Other People's Ide)
sahabat merasa bingung mau memulai bisnis apa? Tenang saja, ada banyak ide berkeliaran di luar sana. Tugas sahabat adalah menemukan orang yang mempunyai banyak ide itu. sahabat punya uangnya, Orang lain punya idenya. Ada banyak ide berkeliaran di luar sana. sahabat bisa mencarinya, mengambil dan memodifikasi ide tersebut. sahabat juga bisa mengajak kerjasama orang yang punya ide.

OPT (Other People's Time)
Ini salah satu pengungkit yang bernilai tinggi. Kenapa? Karena, Waktu adalah berharga sekali. Waktu yang sudah lewat, tidak bisa kita ambil lagi, bahkan dengan membayar berapapun, waktu kita tidak akan kembali lagi. Nah, solusinya adalah dengan daya ungkit waktu orang lain.
Buat sahabat yang tidak mempunyai waktu yang cukup untuk membangun bisnis, mungkin karena sahabat sendiri masih berstatus sebagai karyawan, sahabat bisa mengungkitnya dengan waktu orang lain. sahabat bisa mencari tenaga kerja atau professional-profesional yang sangat baik untuk membangun bisnis sahabat. sahabat bisa membangun bisnis sambil tetap kerja di awalnya. Konsekuensinya, sahabat membayar gaji ke mereka.

OPW (Other People's Work)
Daya ungkit yang ini tidak susah untuk sahabat dapatkan. Kenapa? Karena banyak orang menginginkan pekerjaan. Banyak orang lebih menginginkan Kenyamanan dan keamanan financial, daripada kebebasan financial. Padahal nyaman dan aman belum tentu bebas. Bebas sudah pasti aman dan nyaman. Nah, sahabat bisa menggunakan daya ungkit ini. Rekrutlah orang-orang yang menginginkan pekerjaan, dan buatlah system, delegasikan kerja pada mereka, yang tidak mau atau tidak bisa sahabat lakukan. Biarkan mereka yang melakukannya untuk sahabat.

OPN (Other People's Network)
Jaringan merupakan faktor penggali yang sangat penting. Tidak ada orang sukses tanpa jaringan. Coba sahabat lihat, Perusahaan besar karena memiliki jaringan alias network yang besar. Nah, kalau tidak punya jaringan sendiri yang besar, sahabat bisa menggunakan jaringan orang lain. Seperti Bill Gates, yang memasarkan softwarenya lewat jaringan pemasaran milik IBM. Jadi setiap computer IBM, dilengkapi dengan software Windows. Bayangkan kalau misalnya Bill Gates harus merintis sendiri jaringannya? Ia bisa sukses karena juga menggunakan jaringan orang lain.

Nah, setelah sahabat membaca tentang Daya Ungkit ini, pastikanlah sahabat menggalinya dalam kehidupan. Gunakanlah daya ungkit untuk mendongkrak sukses sahabat jauh lebih besar dan lebih cepat. Jadi, Silahkan lengkapi diri sahabat dengan Daya ungkit disekitar anda.

nah terus apa urusannya dengan www.pinjaman-uang.com sahabat cek salah satu daya ungkit OPM (Opium, Others People's Money)  ea benar........ kami tantang sahabat, pakailah uang kami sebagai daya ungkit hidup sahabat dan besarlah, karena kami telah sangat bangga banyak orang yang besar dikarenakan memanfaatkan uang kami

sampai saat ini kami akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA


BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL, BPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:
pinjaman uang sebagai Daya ungkit
DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA 


terdapat pada: pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang, dana tunai, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana, butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA