Kamis, 08 Januari 2015

Bahaya pinjaman uang pribadi

Tong kosong nyaring bunyinya, saku kosong pusing bunyinya. Makin ruwet kalau tak punya uang. Pikiran stres. Nafsu makan tak ada. Seperti Robert T. Kiyosaki bilang, "Uang bukan segala-galanya tapi segala-galanya butuh uang". Ketika sangat butuh dana, opsi pinjaman dana pribadi menjadi rasional. Mending kalau dana pribadi teman atau kerabat. Nah, kalau dana pribadi dari "bank keliling" bisa jebol anggaran. Tapi apa daya, karena uang segar bisa mudah cair dari model "bank keliling". Meski bunga besar membayangi, tapi kita sering berceloteh "Gimana ntar aja deh!"

Pilihan pinjaman dana pribadi adalah opsi terakhir. Untuk menghindari hal demikian, simaklah tips berikut ini.
  • Menabung. Cara ini paling ampuh untuk menangkal keborosan. Save your money. Sisihkan dari hasil kerja Anda. Sebesar 10 – 20%. Anda harus bisa mengerem hasrat kepentingan sekunder, terutama jika biaya hidup mahal. Jika Anda malas pergi ke bank, pakai cara konvensional dengan memakai celengan.Budgeting.
  • Anggaran per bulan harus disusun. Anda harus bisa memperkirakan kebutuhan Anda. Pola ini akan membuat Anda tahu berapa besar biaya yang dibutuhkan per bulan.Catat. Setiap pengeluaran harus tercatat. Tidak boleh ada satu pun yang terlewat. Ini akan menimalisir dampak keborosan. Hasil dari pengeluaran yang tak terduga. 

Dana Pinjaman Pribadi
Nah, kalau Anda tidak bisa mengelak dari dana pinjaman pribadi, jangan cemas. Asal bisa mengelola dan pandai semua itu bisa teratasi. sasaran pertama dalam meminjam dana pribadi adalah orang terdekat. Usahakan Anda meminjam dari orang terdekat. selain tidak ada bunga, unsur kedekatan emosional relatif terjaga."Bank keliling".

Fresh money memang gampang diperoleh dari "bank keliling". Namun Anda harus ingat soal bunga yang besar. Lebih baik Anda harus pintar bernego dan memberi jaminan yang masuk akal. Apalagi jika dana yang dipinjam besar. Hati-hati!Segera dibayar.

Memakai dana pinjaman pribadi tidak lantas membuat Anda berleha-leha. Misal pinjaman dari keluarga membuat Anda berpikir demikian. Bussines is bussines. Anda harus segera membayar pinjaman dana pribadi tersebut. Terutama jika itu berasal dari "bank keliling".
Bunga tiap hari kian bertambah jika tidak membayar. Jika tidak punya kemampuan untuk membayar lunas, cicil dengan teratur. Kalau perlu beri agunan yang sesuai. Namun itu harus diiringi komitmen kuat untuk membayar.

saya sebagai owner www.pinjaman-uang.com sangat tidak menyarankan pinjaman melalui bank keliling tingkat resikonya sangatlah besar yang sudah-sudah bobol keuangan anda


sampai saat ini kami akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA


BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBILBPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:

Bahaya pinjaman uang pribadi

DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK  SELURUH KAWASAN INDONESIA 


terdapat pada: butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, dana tunai, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA