Kamis, 08 Januari 2015

tak bisa hidup tanpa pinjaman uang 02199687811

sobat hidup tanpa pinjaman uang sama seperti laut tak bergaram. Begitu prinsip hidup sebagian masyarakat Indonesia. Maklum, rakyat Indonesia masih memikirkan hidup dari bulan ke bulan. Padahal, Amerika, Rusia, Inggris, dan Cina, sudah berpikir berwisata dari bumi ke bulan. Pertanggungjawaban dana pinjaman itu kadang tak jelas. Gali lubang tutup lubang. Gaji habis untuk membayar pinjaman bulan sebelumnya adalah hal lumrah di sekitar kita.

Bagaimana Hidup Tanpa Dana Pinjaman?

Pertanyaan sebelumnya adalah bisakah hidup tanpa dana pinjaman? Bisa. Kuncinya adalah jangan berpikir uang mengikuti kebutuhan kita tetapi kitalah yang mengikuti uang. Sulit. Sangat sulit memang. Perlu mental baja dan komitmen kuat untuk tidak tergiur dana pinjaman yang terkadang ditawarkan secara obral oleh lembaga pengutang.

Iming-imingnya beragam, misalnya dalih kredit tanpa agunan atau kredit dengan bunga nol persen. Godaan tersebut memang sangat maut. Ditambah kartu kredit yang bisa dipakai hingga 50 juta rupiah per hari bagi pemegang kartu premium dari suatu bank besar di Indonesia. Dana pinjaman yang seolah seperti uang jatuh dari langit itu bisa membuat orang buta mata dan buta hati.

Kehidupan sangat konsumtif dan hedonisme yang sudah merajarela akan membuat orang membutuhkan uang banyak. Namun, bila mau dipikir, dengan hidup sederhana dan tidak banyak mengumbar rasa ingin, kehidupan tetap saja terasa indah dan damai. Yang penting makan sehat, hidup sehat dan teratur, piknik cukup keliling dari taman ke taman kota atau museum-museum yang ada di dalam kota saja.

Utang Adalah Janji Kejujuran

Potret ini mungkin saja banyak terjadi di lingkungan Anda. Berhati-hatilah, jangan sampai tertipu dua kali dengan orang seperti ini. Dana pinjaman yang dia dapatkan kadang habis hanya untuk membeli rokok atau hal-hal tidak penting lainnya. Terkadang, agak sulit membedakan mana orang yang benar-benar jujur dan mau mengembalikan utangnya tepat waktu dan mana yang hanya berkedok mengutang tapi sesungguhnya mau menipu.

Hutang adalah janji kejujuran. Bila berniat tidak mengembalikan uang pinjaman, bisa dikatakan bahwa orang tersebut telah berkhianat pada kejujurannya sendiri. Orang seperti ini sudah menggadaikan harga dirinya dengan sangat murah. Semoga kita semua terhindar dari sifat seperti ini.

Bila sudah tahu watak seseorang yang tidak suka atau sulit mengembalikan hutang, hal yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut.

  • Ajaklah dia membicarakan kesulitannya dan seberapa mampu dia mengembalikan utangnya. Berilah dia tenggat waktu yang agak lebih lama untuk melunasi utangnya.
  • Bila dia memang dalam kesulitan dan pinjaman (utang) dipakai untuk kebutuhan pokok, bantulah dia melunasi utang-utangnya.
  • Bila dia mau berutang lagi, lebih baik beri uang sekadarnya dan katakan kali ini Anda tidak bisa memberi pinjaman uang lagi.

heee...heee.... cape ngetiknya...... semoga bermanfaat posting ini


sahabat www.pinjaman-uang.com berusaha memberikan yang terbaik dalam hal peminjaman uang untuk sahabat dan jaminan yang kami terima adalah sebagai berikut

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI




PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN UANG PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBILBPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:


pinjaman uang sudah sangat biasa hubungi kami


DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA

terdapat pada: dana tunai, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana, butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan,cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat,   cari dana pinjaman, dana cepat, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA