Kamis, 08 Januari 2015

Pinjaman uang modal kaya (hery 02199687811)

sobat... semua orang akan mengangguk dengan cepat ketika ditawarkan ingin kaya cepat :) Seberapa cepat sih yang disebut cepat itu? Dan berapa besar penghasilan yang diharapkan?

Setiap orang akan punya persepsi yang berbeda kalau bicara mengenai "cepat" dan "besaran penghasilan" yang diinginkan. Bagaimana kalau kita asumsikan Rp 10.000.000/ bulan sebagai penghasilan yang "besar" atau sama dengan Rp 2.500.000/ minggu, setuju?

Nah ... kalau sobat mengikuti "jalur normal" untuk mendapatkan penghasilan, yaitu sekolah - lulus - jadi karyawan, maka Rp 10.000.000/ bulan kemungkinan baru sobat capai setelah bekerja 5 - 10 tahun, tergantung dari:

  • Perusahaan tempat sobat bekerja. Besar atau kecil? Lokal atau International?
  • Background pendidikan sobat. SD, SMP, SMU, S1 atau S2? Dan maaf kalau pendidikan sobat di bawah S1, bisa jadi Rp 10.000.000/ bulan, akan sekedar menjadi impian yang tidak akan tercapai.
  • Prestasi kerja sobat. Maaf kalau sobat biasa-biasa saja prestasinya, maka Rp 10.000.000/ bulan tetap akan sebagai impian tanpa kenyataan :)

sobat sendiri yang bisa menjawab pertanyaan: kapan akan mencapai penghasilan Rp 10.000.000 dari kerja sobat sekarang? Dari pengalaman saya, pertanyaan ini sering ditanggapi dengan rasa frustrasi. Sebagian mengatakan sampai pensiun pun tidak akan teraih; sebagian yang lain bilang "prestasi saya biasa-biasa saja jadi kayaknya tidak mungkin bisa didapat."

Lalu solusinya bagaimana dong?

kalau sobat sudah beberapa waktu mencari peluang di Internet, maka lupakan tawaran-tawaran yang mengatakan "sobat tidak perlu bekerja dan uang mengalir ke account sobat." Kemungkinan besar itu tipuan atau money game (kecuali sobat tidak keberatan menipu dan ditipu atau main money game). Atau yang model "tanpa kerja mendapat penghasilan asal mau investasi". Perlu hati-hati juga tipe bisnis apa yang ditawarkan. Pelajari dengan seksama. Jangan mudah tergiur

kenapa sobat tidak berinvestasi di properti atau membuat usaha sendiri mulailah dari mimpi sobat, ketika sobat sudah pahami dan membutuhkan modal uang hubungi kami


maka kami dari www.pinjaman-uang.com telah siap membantu pinjaman uang sobat yang membutuhkan modal membeli properti, dan jaminan yang kami terima adalah


JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI


PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN UANG PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBILBPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:


manfaatkan pinjaman uang untuk menjadi kaya


DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA


terdapat pada: dana tunai, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tanpa agunan, uang, dana, butuh dana, cepat kaya, pinjaman uang tanpa jaminan,cari pinjam uang tanpa jaminan,pinjaman dana tunai, dana cepat,   cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, pinjaman, pinjaman uang, pinjam uang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA