Jumat, 09 Januari 2015

hati-hati pinjaman uang dana tunai cepat

begitu maraknya selebaran yang melayani pinjaman uang dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor, www.pinjaman-uang.com menghimbau agar masyarakat berhati-hati da tidak mudah percaya. Sebab, hingga saat ini lembaga keuangan yang tertera pada selebaran tersebut belum diketahui legalitasnya.

dapat kita jumpai saat ini banyak selebaran yang terpampang dimana-mana yang berbunyi 'Butuh Dana Cepat' agar masyarakat tidak terpedaya atau gampang terbujuk dari rayuan berupa selebaran yang mengiminggi warga dengan pinjaman dana cepat itu.  Meskipun katanya dengan bunga rendah, namun perlu dipahami, karena sejauh ini keberadaan lembaga keuangan tersebut belum diketahui identitas jelasnya.

Keberadaan lembaga kuangan yang memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan bunga yang kecil itu juga dikawatirkan, jika masyarakat tidak banyak memahami hal tersebut. Maka dari itu, sangat perlu  adanya pengetahuan tentang pentingnya kewaspadaan keberadaan pinjaman dana cepat dengan bunga ringan ini. Jika masyarakat tidak paham, maka sangat rentan terjadinya aksi penipuan.

"Karena dari pengaduan yang kami dengar, bahwa iming-iming bunga ringan itu hanya bujukan saja, sementara kenyataannya tidak, maka ini bisa dikatakan penipuan,"

kita harus sama-sama mengawasi keberadaan selebaran lembaga keuangan tersebut, hal itu perlu dilakukan agar keamanan masyarakat untuk tidak menjadi korban penipuan perlu diperhatikan.

"Kalau perlu instansi terkait seperti aparat kepolisian melakukan penelusuran terhaap keberadaan lembaga keuangan ini. Apakah benar adanya atau hanya pembohongan publik dan sebagai kedok bagi pelaku kejahatan. Jika memang ditemukan penyimpangan, maka kita harapkan untuk dapat ditindak,"

tidak ada salahnya kita berhati-hati menyikapi selebaran-selebaran yang tidak jelas demi keamanan kita bersama

tapi yang jelas kami bukanlah seperti itu...... so jangan takut kami akan layani anda sebaik mungkin
semoga bermanfaat posting ini

www.pinjaman-uang.com akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat tapi harus hutang pintar ea,  so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL, BPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:

DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA 

terdapat pada: pinjaman tunai, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman uang tanpa jaminan, cari dana pinjaman, dana cepat, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA