Jumat, 09 Januari 2015

Jangan bangga kalo tidak punya hutang

salam sejahtera sobat semua... coba buka buka fail di komputer eh tertarik dengan catatan tentang sebuah seminar, setahun yang lalu www.pinjaman-uang.com mendapat undangan seminar "2011 Market Outlook Challenge  Opportunity" dengan pembicara ahli ekonomi terkemuka Faisal Basri dan beberapa eksekutif dari perusahaan Fund Manager (pengelola dana investasi dunia) BNP Paribas, Schroders, dan First State Investment yang di selenggarakan oleh Citigold dari Citibank. Sebuah seminar yang amat menarik dan bermanfaat, karena menambah wawasan dan keyakinan saya akan prospek ekonomi Indonesia dan Negara Negara Asia yang cerah.


Diselala seminar kami mencatat Ada sebuah kalimat pernyataan dari Faisal Basri yang menarik perhatian saya, beliau mengatakan bahwa "Indonesia saat ini sebagai negara muda yang kuat dan masih berkembang dengan sangat pesat, harus berani berhutang lebih banyak lagi. Pemerintah jangan bangga kalau tidak punya hutang atau hutangnya kecil, karena itu menunjukkan kemampuan berekspansi yang lambat. Negara kita akan jauh lebih cepat lagi maju, jika pemerintah berani lebih banyak berhutang untuk membangun sarana infrastruktur dan berinvestasi. Jika diibaratkan sebuah mobil, sudah saatnya Indonesia, berpindah ke gigi 4 atau 5, jangan pakai gigi 2 terus." kebut atuh sob

Kami setuju dan meng-amini pendapat beliau ini, karena bagi seorang Faisal Basri, tentunya semua berbagai pernyataan beliau telah didukung dengan fakta fakta dan data statistik yang akurat.
Trus apa seh hubungannya dengan perekonomian Indonesia dengan keuangan kita pribadi? Sebenarnya apa sih inti dari pernyataan Faisal Basri diatas?

Inti pernyataan tersebut sebenarnya adalah kita sebagai negara ataupun individu harus berani menggunakan LEVERAGE, Daya Ungkit, "daya Dongkrak"…….
Harus diakui dalam sistim ekonomi kapitalistis (siapa yang punya modal kuat, itu yang larinya lebih cepat) yang kita anut saat ini (dan dianut oleh mayoritas negara negara di dunia), jika sebuah negara atau seseorang ingin melakukan ekspansi keuangannya, maka mutlak diperlukan "daya dongkrak" untuk mendapatkan percepatan.

Mungkin sebuah negara atau seseorang melakukan ekspansi keuangan tanpa menggunakan "daya dongkrak", tapi di sistim ekonomi kapitalistik dunia saat ini, hal ini hanya akan menyebabkan ketertinggalan di bandingkan yang lain. Jadi hukumnya adalah mutlak, kita wajib menggunakan "daya dongkrak" jika ingin berekspansi keuangan dengan cepat.

Nah loch permasalahannya adalah, banyak orang yang sudah paham akan pentingnya "daya dongkrak" ini, tapi masalahnya mereka tidak tahu bagaimana cara mendapatkan "daya dongkrak"nya dan setelah mendapatkannya tidak tahu cara menggunakannya.

benar, akan sangat berbahaya bagi seseorang yang tidak paham cara kerjanya "daya dongkrak", kemudian mempergunakannya secara sembarangan, bisa bisa malah mem"bahaya"kan dirinya sendiri.
Sesungguhnya banyak cara mendapatkan "daya dongkrak", caranya mempergunakan "daya dongkrak" dengan bijaksana dan memperbesar "daya dongkrak", agar kita bisa berekspansi lebih cepat lagi.

Sobat semua, saat ini kita ada di awal sebuah tahun yang baru. Sudahkah sobat melakukan evaluasi atas apa yang telah sobat capai di tahun lalu, dan apa yang akan sobat capai tahun ini?

Mungkinkan sobat mewujudkan impian impian sobat dengan cara cara yang selama ini sobat lakukan? Perlukah sobat melengkapi diri sobat dengan strategi strategi baru yang akan membuat percepatan perwujudan impian impian sobat?

Jika sobat sudah mengetahui rahasia percepatan ekonomi adalah dengan menggunakan 'daya dongkrak", sudahkah sobat menetapkan bahwa salah satu tujuan utama sobat di tahun yang ini adalah  belajar bagaimana cara mendapatkan, mempergunakan, memperbesar "daya dongkrak" dengan cara yang bijaksana??

Marilah kita berani lebih banyak menggunakan "daya dongkrak" untuk membangun berinvestasi membangun asset asset keuangan sobat. Jangan takut tetapi semua harus logis
Dan www.pinjaman-uang.com siap menjadi fasilitator dongkrak untuk perorangan atau pun perusahaan yang ini maju...... Namun harus menggunakan analisa yang baik sehingga tidak ada yang dirugikan
Sampai disini dulu ea sob posting ini semoga bermanfaat!!!!!

www.pinjaman-uang.com akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat tapi harus hutang pintar ea,  so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL, BPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:


DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA 

terdapat pada: cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman uang tanpa jaminan, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA