Jumat, 09 Januari 2015

70% wanita pembuat keputusan pinjaman uang 02199687811

Perempuan sering menjadi pembuat keputusan di rumah, termasuk dalam hal keuangan. Bagaimana mengelola uang gaji agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, menjadi tanggung jawab rata-rata kaum perempuan. 

Itu sebabnya, perempuan menjadi target utama perusahaan-perusahaan pinjaman uang yang kini tumbuh pesat di penjuru Indonesia. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan dana tunai dengan tingkat bunga yang cukup besaing, pencairan yang cepat

Sangat mudah membujuk kaum perempuan untuk melakukan pinjaman. Perusahaan-perusahaan pinjaman khususnya perbankkan memasang jutaan iklan dalam tayangan yang paling banyak menyedot kaum perempuan, Perusahaan lain membangun situs yang memasang target kaum perempuan, dengan bahasa marketing yang menyatakan bahwa berutang itu "dapat diterima secara sosial".

Penawaran semacam ini makin lama terasa makin mengkhawatirkan. para suami mengeluhkan kaum perempuan yang menjadi korban dari ketidak tahuan akan perjanjian hutang pihutang

"Karena mereka bekerja dan memiliki penghasilan tetap, mereka mampu membayarkan kembali sedikitnya beberapa dari pinjaman tersebut. Namun jika mereka tak mampu membayar, mereka akan menghasilkan uang bagi perusahaan tersebut melalui pembayaran pinalti dan perpanjangannya,".

diperkirakan lebih dari setenganh dari seluruh utang yang tak terbayar datang dari kaum perempuan yang tak mampu melunasi utangnya. www.pinjaman-uang.com sendiri menghimbau lembaga pemerintahan untuk mengetatkan peraturan pinjaman, memastikan tingkat bunga dibatasi, dan menyerukan bentuk yang lebih murah dari pinjaman untuk mereka yang secara finansial memang sangat membutuhkan.

maka diharapkan tidak hanya kaum wanita namun pria lebih berhati-hati dalam berhutang
demikian posting ini semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA