Jumat, 09 Januari 2015

Usaha tanpa modal dari pinjaman-uang.com (hery 02199687811)

Sependapat kan kalau saya menulis bahwa modal bisnis memang bukan hanya uang saja? Yes, memang jelas bahwa untuk memulai usaha maka uang sangat lah penting. Namun, jika hanya punya uang saja tetapi belum punya keberanian yang cukup untuk memulai usaha, tidak punya ketrampilan (modal skill) yang memadai, relasi sedikit sekali, atau tidak punya waktu saking sibuknya kerja di kantor, dsb maka jelas modal uang tadi walaupun banyak tetap saja belum lengkap. Ya kan?

Misalnya nih ya, Anda kebetulan belum punya modal uang yang cukup untuk memuai usaha. Dilain sisi, Anda punya modal lainnya yang besar. Misalnya saja anda punya banyak teman, apalagi teman-teman Anda banyak yang memang suka berbisnis, suka menolong. Ditambah lagi Anda juga dapat dipercaya (kredible), maka saya yakin Anda akan lebih mudah untuk meminta bantuan teman.

Ngga enak dong kalau mau minta bantuan modal lewat sms saja. Ya kan? Sebaiknya Anda gunakan Modal Dengkul -pakai dengkul untuk pergi ke rumah teman maksud saya, hehe..

Jadi, Modal Dengkul itu memang bisa juga!, seperti diatas tadi, untuk mendatangi orang yang punya modal. Mungkin orang itu punya ILMU atau nasehat dan petuah (anda bisa belajar darinya).

Tetapi jika hanya punya modal dengkul saja, dan ngga punya modal banyak teman dan kalaupun ada tetapi Anda ngga dapat dipercaya (modal kredible), sombong pula, maka mau pakai dengkul untuk kemana? hehe..

Yes, modal untuk berbisnis memang bukan hanya uang. Ketika belum ada (belum cukup) uang maka yuk kita gunakan modal lainnya yang kita punya 

Ada Modal Rajin, modal motivasi yang kuat, modal tekun berusaha, pantang menyerah, modal semangat, sampai dengkul. Right?

terus apa urusannya sama blog ini hehehe..... pada prinsipnya blog ini dibuat untuk siapapun bergabung dalam jalinan persahabatan yang saling bantu dalam berbagai urusan keuangan ga nyambung ea hahahaha..... gampang aza untuk sahabat semua yang mempunyai rekan, teman, saudara atupun siapa saja yang butuh pinjaman uang referensikan kepada kami.... hanya modal bicara anda dapatkan penghasilan dari kami, catatannya pinjamannya cair yup....
jangan ragu-ragu sob iseng-iseng tapi menghasilkan hubungi saya az di nomor telpon tertera tanks

3 komentar:

  1. pak hery untuk feenya bagai mana boleh dong jadi mediator pinjaman uang di tempat bapak

    BalasHapus
  2. untuk fee agen pinjaman dana cepat bapak bisa hubungi kami langsung

    BalasHapus

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA