Jumat, 09 Januari 2015

Dampak loan to value kebisnis 02199687811

terbitnya Aturan baru Bank Indonesia tentang Loan To Value (LTV). Atau gampangnya rasio pinjaman terhadap agunan, untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dikhawatirkan akan membawa dampak yang buruk bagi pertumbuhan kedua industri tersebut. Kalangan Industri menganggap pengaturan LTV tersebut akan berdampak pada penurunan bisnis mereka. kenapa sebab LTV berkisaran diangka 30% hal itu disebabkan terjadinya banyak outstanding yang cukup besar tiap bulannya

Menanggapi hal ini, Bank Indonesia menyarankan sejumlah hal yang dapat dilakukan untuk menghadapi aturan baru ini, seperti yang diungkapkan oleh Mulya E Siregar, Direktur Eksekutif Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan. Menurut Mulya, kemampuan menyesuaikan diri menjadi faktor yang penting untuk meneruskan bisnis mereka.

Berikut adalah saran BI untuk hal yang bisa dilakukan oleh industri yang terkena dampak VLT ini, yakni Industri perbankan, perusahaan pembiayaan, real esatate, dan industri otomotif, seperti dikutip dari KeuanganKontan.

Perbankan dan Perusahaan Pembiayaan
Efisiensi dan peningkatan Pelayanan, serta menyesuaikan harga atau suku bunga kredit sehingga lebih menarik bagi calon kreditor.
 
Pengusaha Real Estate
Mengembangkan tipe rumah kecil dengan harga yang lebih terjangkau. Rumah dengan tipe dibawah 70m2 selain tidak dikenai ketentuan LTV, juga memiliki permintaan yang tinggi.

Industri Otomotif
Menyesuaikan harga produk dengan segmen yang terkena pengaruh ketentuan uang muka. Dengan harga yang terjangkau tentunya DP atau uang mukanya pun tidak akan terlalu tinggi sehingga masih terjangkau oleh masyarakat.

Banyak hal yang harus disikapi oleh berbagai sektor keuangan agar dapat tetap melayani kebutuhan masyarakat luas
semoga bermanfaat posting ini sobat!

www.pinjaman-uang.com akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat tapi harus hutang pintar ea,  so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL, BPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:

DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA 

terdapat pada: pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman uang tanpa jaminan, cari dana pinjaman, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA