Jumat, 09 Januari 2015

Memilih tempat pinjaman uang

Anda pastinya sudah mengenal beberapa produk kredit dari bank seperti Kredit Usaha yang ditujukan bagi pengusaha yang membutuhkan tambahan modal, Kredit Kendaraan baik mobil maupun motor. Ada pula Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Mulitguna. Berbagai macam produk ini bisa ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Namun sebelum memilih dan memutuskan untuk mengajukan kredit, Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting untuk membantu menentukan bank yang terbaik bagi Anda.
 
Di bawah ini tips untuk membantu Anda memilih dan memutuskan kredit bank yang terbaik:

  • Cari tahu mengenai sistem perhitungan suku bunga yang dipakai. Mintalah print out simulasi angsuran kepada petugas bank. Sebaiknya Anda meminta print out ini kepada beberapa bank, tidak hanya satu saja.   
  • Dari print out simulasi tadi Anda dapat mengamati berapa cicilan bunga dan cicilan pokok perbulannya. Bandingkan bank mana yang lebih murah bunga atau biayanya.
  • Perhitungkan berapa jumlah sisa kewajiban pokok dan kewajiban bunga seandainya melunasi ditengah masa pembiayaan. Tanyakan apakah kewajiban bunga harus diselesaikan semuanya atau hanya bunga yang terjadi pada bulan tersebut saat kita akan melunasinya.
  • Tanyakan biaya tambahan apa saja yang harus anda bayar, selain biaya bunga. Misalnya biaya administrasi, biaya provisi, biaya asuransi, biaya materai, biaya notaris dan biaya lain.
  • Jangan segan untuk menawar bunga yang ditawarkan oleh bank. Dalam dunia perbankan atau dunia bisnis, biasa dilakukan tawar menawar berapa bunga yang dikenakan. 
  • Ketika akhirnya bank telah menyetujui pengajuan kredit Anda, jangan segan-segan untuk meminta diskon bunga ke bank jika seandainya terjadi penurunan suku bunga di tengah masa mencicil Anda.

jangan ragu-ragu mengajukan pinjaman uangnya dapat digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat

www.pinjaman-uang.com akan tetap membantu sahabat dalam hal pinjaman uang dan dana tunai cepat tapi harus hutang pintar ea,  so...jangan ragu untuk menghubungi kami

oh ea baru-baru ini kami sedang memulai sebuah konsep gila pinjaman tanpa bunga, tanpa bayar dan tanpa jaminan jangan segan-segan like facebook kami untuk mengetahui perkembangannya di http://www.facebook.com/portalpinjaman

WWW.PINJAMAN-UANG.COM MELAYANI PENGAJUAN PINJAMAN SEBAGAI BERIKUT:

JAMINAN BPKB MOBIL YANG KAMI TERIMA :
SEDAN / JEEP / MPV / SUV DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS
BOX / PICKUP / TRUCK / BUS PARIWISATA MULAI DARI TAHUN PEMBUATAN TH'1993 KEATAS

JAMINAN BPKB MOTOR YANG KAMI TERIMA :
MOTOR MERK JEPANG
MINIMAL TAHUN 2005

JAMINAN SERTIFIKAT YANG KAMI TERIMA :
SERTIFIKAT SUDAH TERMASUK TANAH DAN BANGUNAN
SERTIFIKAT HAK MILIK SENDIRI/KELUARGA

JAMINAN AJB (AKTE JUAL BELI) YANG KAMI TERIMA :
AJB SUDAH TERMASUK TANAH BANGUNAN
AJB MILIK SENDIRI/KELUARGA
MEMPUNYAI USAHA (DAGANG, KONTRAKAN, DLL)
HANYA UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN BEKASI

PINJAMAN-UANG.COM DIDEDIKASI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN PINJAMAN UANG DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL, BPKB MOTOR DAN SERTIFIKAT TANAH, SILAHKAN HUBUNGI SAYA:


DIBUTUHKAN JUGA BANYAK DEBITUR/PENDANA UNTUK SELURUH KAWASAN INDONESIA 

terdapat pada: pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil, pinjaman uang tanpa jaminan, cari dana pinjaman, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, pinjaman tunai, pinjaman jaminan sertifikat, pinjaman jaminan mobil,butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, cari pinjam uang tanpa jaminan, pinjaman dana tunai, dana cepat, tempat pinjam uang, butuh pinjaman uang, pinjaman jaminan bpkb motor, tempat pinjam uang, butuh pinjaman, butuh uang, uang cepat, dana cepat, pinjaman dana cepat, cara pinjam uang, pinjaman uang cepat, saya butuh uang, pinjaman uang di bank,

2 komentar:

  1. Gan berarti walau mempunyai badan usaha ketika kita mengajukan pinjaman belum tentu aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali diperlukan kehati-hatian dalam dimana tempat meminjam uang tanks sudah mampir

      Hapus

Trimakasih atas komentar sobat, saya akan membalas secepatnya, salam sukses!!

BACA JUGA POSTING LAINNYA